4 Karakter Penting Drakor The Judge from Hell, Park Shin Hye Kemasukan Iblis dari Neraka

Lupakan sejenak Park Shin Hye dikenal dengan peran sendu, ia tampil beda dalam drakor The Judge from Hell.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Sep 2024, 21:00 WIB
Lupakan sejenak Park Shin Hye yang dikenal dengan peran sendu, ia tampil beda dalam drakor The Judge from Hell. (SBS via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drakor anyar yang dibintangi Park Shin Hye, The Judge from Hell mendapat sambutan cukup hangat dalam penayangan perdananya. Diwartakan Soompi, dua episode pertama drakor yang tayang pada hari Sabtu (21/9/2024) lalu meraih rating rata-rata 6,8 dan 9,3 persen, menurut data ari Nielsen Korea.

Drakor The Judge from Hell sendiri bergenre romansa-fantasi, yang menceritakan tantang seorang iblis dari neraka yang memasuki tubuh seorang hakim. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang setektif polisi yang serius menjalani pekerjaannya, dan menjadi hakim yang sesungguhnya.

Siapa saja karakter dalam drakor ini? Berikut empat di antaranya:

1. Kang Bit Na (Park Shin Hye)

Lupakan sejenak Park Shin Hye yang dikenal dengan peran sendu. Dalam drakor ini, ia berperan sebagai Kang Bit Na, seorang hakim yang tubuhnya dirasuki oleh sosok iblis dari neraka.

Ia kemudian mengejar para pelaku kejahatan yang lolos dari jerat hukum, dan memberikan keadilan versinya.


2. Han Da On (Kim Jae Young)

Kim Jae Young dalam drakor The Judge from Hell. (SBS via Soompi)

Han Da On adalah detektif berhati hangat yang bekerja di unit kejahatan berat. Tapi jangan terlena dengan sikap hangatnya, ia adalah detektif yang memiliki kemampuan tajam dalam mengobservasi.

Di balik kehangatan hati yang bahkan bisa mencairkan hati seorang iblis, ia diam-diam memendam luka masa lalu yang begitu dalam.


3. Yustitia (Oh Na Ra)

Oh Na Ra dalam drakor The Judge from Hell. (SBS via Soompi)

Yustisia adalah sosok iblis yang menitis ke tubuh Kang Bit Na. Sang hakim di neraka ini, mesti diturunkan ke dunia sebagai hukuman atas kesalahan fatal yang ia lakukan.

Misinya di dunia, adalah mengirim 10 orang paling jahat dan tak pantas diampuni ke neraka.


3. Bael (Shin Sung Rok)

Shin Sung Rok dalam drakor The Judge from Hell. (SBS via Soompi)

Selain Oh Nara, Shin Sung Rok juga tampil secara spesial dalam drakor ini. Ia berperan sebagai Bael, seorang iblis tingkat tinggi, yang berada di posisi kedua dalam neraka.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya