Diikuti 6 Ribu Peserta, Guardian Run 2024 Hadirkan Kompetisi Lari Menyenangkan

Salah satu event lari yang dinanti berlangsung di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9/2024). Berlangsung kompetisi lari Guardian Run 2024.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 22 Sep 2024, 23:00 WIB
Guardian Run 2024 berlangsung di SUGBK. (Dok Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu event lari yang dinanti berlangsung di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9/2024). Kompetisi lari Guardian Run 2024 hadir dalam kemasan menyenangkan dan nyaman.

Ajang ini diikuti enam ribu peserta dan diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun Guardian Indonesia ke-34, yang terus berkomitmen menyediakan berbagai produk dan layanan kesehatan dan kecantikan, serta memfasilitasi masyarakat untuk meningkatkan gaya hidup lebih sehat dengan menyenangkan dan terjangkau.

Sejalan dengan misi Guardian untuk membantu pelanggan tampil sehat dan fresh setiap hari, Guardian Run hadir untuk mengajak masyarakat Indonesia mengikuti ajang lari yang menyenangkan.

Mengusung tema #SeruDiGuardian, Guardian Run 2024 hadir dengan beragam keceriaan dan aktivitas menarik yang tentunya sangat dinantikan oleh para running enthusiast. Guardian Run 2024 digelar dengan kategori baru yaitu 5K dan 10K. Acara ini menjadi semakin meriah berkat kolaborasi dengan IRACE Indonesia dan komunitas lari populer seperti MetaRun, Skolari, dan GBK Night Runner.

 


Perayaan 34 Tahun

Guardian Run 2024 berlangsung di SUGBK. (Dok Istimewa)

Pelepasan peserta pelari (flag off) Guardian Run 2024 untuk kategori 5K dan 10K dilakukan oleh Head of Finance Guardian Melia Asmita Natawidjaja bersama Presiden Direktur HERO Group Hadrianus Wahyu Trikusumo dan CEO IRACE Indonesia Veddy Jonatan.

“Event lari ini merupakan aktivitas yang dapat dilakukan oleh semua orang. Mengingat kesuksesan Guardian Run di tahun sebelumnya dan animo masyarakat yang besar, mendorong kami untuk kembali menghadirkan event lari paling dinanti," kata Head of Finance Guardian Indonesia Melia Asmita Natawidjaja.

"Melalui Guardian Run, kami tidak hanya merayakan perjalanan kami selama 34 tahun, tetapi juga menginspirasi lebih banyak orang untuk hidup sehat dan juga dapat berinteraksi dengan brand Guardian melalui rangkaian kegiatan yang dilakukan. Tahun ini, Guardian Run hadirkan Fun Run 5K dan Road Race 10K, dengan tiket yang habis terjual hanya dalam lima hari saja, kami bangga bisa menghadirkan pengalaman berlari yang menyenangkan untuk 6.000 peserta.”

 


Dukung Pola Hidup Berkualitas

Guardian Run menjadi bukti komitmen Guardian dalam mendukung masyarakat untuk memiliki pola hidup berkualitas dan tampil fit. Tidak hanya sekadar lari, Guardian Run 2024 memberikan pengalaman lebih dengan fasilitas eksklusif di Guardian Lounge, seperti free hairdo, eye decorative, pijat olahraga, skincheck, nail art, hingga sunscreen dispenser. Dengan dukungan dari lebih dari 12 merek terkenal, acara ini menyuguhkan suasana yang memanjakan peserta sebelum dan sesudah lari.

“Keselamatan adalah prioritas kami. Dengan rute yang aman, perlindungan asuransi jiwa untuk seluruh peserta, dan tim medis di setiap titik, Guardian berkomitmen memberikan pengalaman yang aman sekaligus menyenangkan. Kami ingin Guardian Run menjadi pengalaman berlari yang tak terlupakan bagi semua peserta,” lanjut Melia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya