Come See Mie Festival 2024, Ajang Gen Z Eksplorasi Diri

Come See Mie Festival 2024 terasa istimewa dengan menggaungkan kampanye Don't Stop Mie Now sebagai bentuk dorongan agar anak muda terus menggali potensi mereka di usia 20-an

oleh Tifani diperbarui 22 Sep 2024, 17:12 WIB
Gelaran Come See Mie Festival 2024 memeriahkan kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada Minggu (22/09/2024). Acara ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Mie Sedaap ke-20.

Liputan6.com, Yogyakarta - Gelaran Come See Mie Festival 2024 memeriahkan kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada Minggu (22/09/2024). Acara ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Mie Sedaap ke-20.

Come See Mie Festival 2024 terasa istimewa dengan menggaungkan kampanye Don't Stop Mie Now sebagai bentuk dorongan agar anak muda terus menggali potensi mereka di usia 20-an. Gen-Z adalah generasi yang tumbuh di era perkembangan pesat digital sehingga mereka menjadi digital native.

Mereka menyukai visual yang eye catching dan instagramable atau hal yang menarik secara visual di media sosial. Maka dari itu, di Come See Mie Fest 2024 hadir dengan menyediakan immersive art installation, augmented reality photo booth, tunnel to the mythical gate, dan segala sesuatu yang memaksimalkan teknologi tinggi.

Menariknya, pada Come See Mie Festival 2024 kali ini Candi Prambanan disulap sedemikian rupa agar gen Z berani mengeksplorasi diri lewat seni, musik, dan makanan yang sedap. Tak hanya instalasi berbau seni, sejumlah band kenamaan dalam negeri turut meramaikan gelaran Come See Mie Fest 2024, seperti The Changcuters, Kunto Aji, Geisha, Club Dangdut Racun, Chyntia Gabriella, Diskopantera, dan Kotak.

Tak hanya Gen Z, acara ini juga menarik perhatian pengunjung Candi Prambanan. Pengunjung dapat menikmati dunia yang berbeda dengan sentuhan mythical yang dihadirkan oleh Mie Sedaap lewat immersive art installation.

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman langsung melihat keindahan seni artistik yang berpadu dengan pemandangan Candi Prambanan. Halaman luas Candi Prambanan disulap menjadi tempat untuk menikmati waktu bersama teman dan keluarga.

Ada juga Sedaap Creative Lab yang menyediakan 15 kreasi Mie Sedaap yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Lalu, tersedia banyak tempat untuk bersantai-santai di bean bag maupun glamping.

Selain itu, banyak area permainan hingga AR photobooth yang bisa dicoba. Pemandangan di sekitar Candi Prambanan akan semakin indah di malam hari karena dipenuhi immersive art installation hingga area air mancur.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya