Maia Estianty Konser Ditonton El Rumi dan Syifa Hadju, Sempat-sempatnya Tegur Anak dari Atas Panggung: Jangan Jadi Buaya Darat Ya

Maia Estianty yang sadar ditonton El Rumi, sempat-sempatnya menegur sang anak saat tampil di atas panggung bersama Duo Maia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Sep 2024, 11:00 WIB
Penyanyi Maia Estianty saat menghibur warga dalam Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty menjadi salah satu penampil dalam konser Pestapora 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/9/2024). Aksi Maia Estianty selama di atas panggung rupanya ditonton juga oleh putra keduanya, El Rumi dan sang kekasih, Syifa Hadju.

Rupanya selama berada di atas panggung, Maia Estianty yang sadar ditonton El Rumi, sempat-sempatnya menegur sang anak. Momen itu terlihat saat Maia Estianty membawakan lagu "Buaya Darat" yang dipopulerkannya sat masih bersama grup Ratu.

Di sela-sela penampilannya itu, Maia Estianty menoleh ke arah penonton untuk menunjuk El Rumi. Tak sekadar menegur, Maia Estianty juga berpesan kepada sang anak agar menjadi pria setia serta tak menjelma jadi pria 'buaya darat' di masa depan.

Momen tak terduga ini sempat direkam oleh sejumlah penonton dan viral setelah diunggah ke beberapa akun media sosial. Kala itu, Maia tampil bersama Mey Chan di bawah nama Duo Maia dengan kostum bergaya rock and roll.

 


Celetukan Maia yang Bikin El Salah Tingkah

Syifa Hadju tampil cantik natural dengan no makeup makeup look (@syifahadju)

"El, jangan jadi buaya darat, ya El! Jangan kayak...," ceplos Maia, seolah tak melanjutkan kata-kata selanjutnya sewaktu memanggil nama putranya di atas panggung, menyimak akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, dikutip Minggu (22/9/2024).

Melihat polah ibunya di atas panggung, El Rumi yang mengenakan topi putih, tampak salah tingkah dan hanya bisa tersenyum sambil tertawa kecil sembari menarik-narik kausnya sendiri.

 


Reaksi Syifa Hadju

Syifa Hadju tampil cantik natural dengan no makeup makeup look (@elelrumi)

Sementara itu, Syifa Hadju yang berdiri rapat di samping El pun seolah bingung harus bereaksi seperti apa. Ia hanya bisa menanggapi celetukan calon ibu mertuanya dengan tertawa.

Di atas panggung, Mey Chan sempat mengingatkan Maia agar menyudahi celetukan rekannya yang berpotensi "memancing keributan". Setelah itu, Duo Maia melanjutkan aksi mereka menuju reffrain lagu "Buaya Darat".

 


Para Pemain Band Ikut Tertawa

Selain El Rumi dan Syifa Hadju, celetukan Maia di atas panggung juga membuat para pemain band ikut tertawa kecil. Begitu juga para penonton yang ada di barisan depan.

Diketahui, Duo Maia tampil pada hari kedua Pestapora 2024 juga menampilkan BCL, Bernadya, JKT48, Tipe-X, hingga Bunga Citra Lestari (BCL).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya