Ada Diskon Tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 Hingga 70%, Ketahui Caranya

da beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh konsumen yang ingin memanfaatkan Diskon Tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

oleh Tira Santia diperbarui 22 Sep 2024, 19:21 WIB
Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 kembali digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada 27 – 29 September 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 kembali digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada 27 – 29 September 2024. Bagi yang berminat menonton, terbuka peluang mendapatkan harga tiket yang terjangkau.

Pertamina Patra Niaga memberikan program promo Hot Seat dengan diskon hingga 70% untuk pembelian tiket eksklusif di aplikasi MyPertamina. Selama periode 20 – 26 September 2024, pengguna MyPertamina dapat menikmati promo ini dengan potongan harga di  tiket zona tertentu. 

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari, menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk dukungan Pertamina bagi masyarakat untuk menikmati ajang internasional dengan akses yang lebih terjangkau.

“Kami berharap promo ini dapat memberi kemudahan bagi para pecinta MotoGP di seluruh Indonesia untuk turut menjadi bagian dari perhelatan akbar ini. Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus mendekatkan masyarakat pada event internasional seperti Pertamina Grand Prix of Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan,” jelas Heppy.

Heppy menambahkan bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh konsumen yang ingin memanfaatkan promo Hot Seat ini.

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket di zona tertentu dan maksimal pembelian adalah lima tiket per akun dalam satu kali transaksi.

"Selain itu, pengguna juga diwajibkan untuk melakukan registrasi lengkap di aplikasi MyPertamina sebelum pembelian e-ticket, sehingga semua proses dapat dilakukan dengan lancar. Usia minimal penonton yang bisa masuk ke area sirkuit adalah enam tahun, dan setiap pengunjung harus menukarkan e-ticket mereka dengan tiket fisik di lokasi acara," tambahnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya