Ribuan Muslimat NU Pamekasan Bertekad Menangkan Khofifah Jadi Gubernur Jatim

Ketua Tanfidziyah PCNU Pamekasan KH. Taufik Hasyim mengamini, banyak masyarakat khususnya Muslimat NU solid dan yakin bergerak ikut memenangkan Khofifah pada Pilgub Jatim.

oleh Tim News diperbarui 22 Sep 2024, 19:26 WIB
Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Pamekasan menyatakan dujungannya untuk memenangkan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub Jatim 2024. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Pamekasan menyatakan dujungannya untuk memenangkan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub Jatim 2024. Khofifah mendapat dukungan karena kinerja terbukti sejahterakan masyarakat.

Hal tersebut terwujud dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW Pamekasan bersama Pelantikan Raya PAC dan Ranting Muslimat NU se-Kabupaten Pamekasan. Turut hadir Ketua Tanfidziyah PCNU Pamekasan KH. Taufik Hasyim bersama ribuan Muslimat Pamekasan.

"Siang hari terasa gerah. Anak kecil bermain layangan. Kita doakan Ibu Khofifah semoga meraih kemenangan," ujar Kiai Taufik, Minggu (22/9/2024).

Dia menyampaikan menjadi sebuah motivasi bagi masyarakat Pamekasan khususnya kalangan NU dengan kehadiran Khofifah. Terlebih sosoknya telah membuktikan keberhasilan memimpin Jatim.

"Kita senang dengan kehadiran beliau di acara Muslimat NU untuk memberikan semangat memberikan motivasi kepada ibu-ibu khususnya warga NU," kata Kiai Taufik.

Dia mengamini, banyak masyarakat khususnya Muslimat NU solid dan yakin bergerak ikut memenangkan Khofifah pada Pilgub Jatim mendatang. Perhatian Khofifah sangat nyata mampu menyasar kalangan membutuhkan.

Ditambah lagi kinerja yang diberikan sudah terbukti beri banyak kemaslahatan. Lebih dari itu juga turut bisa memberikan banyak kemudahn dan kian meringankan beban hidup masyarakat Jatim seluruhnya.

"Semoga beliau selalu diberi kesehatan untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Timur di masa yang akan datang," ujarnya.

 


Khofifah Minta Restu Maju di Pilgub Jatim

Sementara itu Khofifah menyampaikan permintaan restu dan doa untuk kembali maju pada Pilgub Jatim 2024. Baginya dukungan dari warga NU khususnya Muslimat tentu sebuah kekuatan besar untuk bisa kembali memimpin Jatim pada periode kedua.

"Minta doa panjenengan semua untuk meminta tolong sampaikan salam. Salam dari Khofifah untuk kerabat dan keluarga di rumah," kata Khofifah.

Infografis Gelombang Demonstrasi Marak, DPR Batalkan Pengesahan Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya