Cinta Laura Berdarah-darah Akting Bareng Pacar di Serial Aksi Dendam

Cinta Laura berakting bareng kekasihnya Arya Vasco di serial Dendam yang tayang di Vision+

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Sep 2024, 20:07 WIB
Cinta Laura bermain dalam series Dendam.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Cinta Laura terus menunjukkan eksplorasi dirinya di dunia hiburan. Kali ini, ia berperan dalam serial aksi berjudul Dendam, yang tayang di Vision+. Ini merupakan kali pertama Cinta memainkan karakter wanita yang terampil dalam bertarung, dan ia mengaku sangat antusias menerima peran tersebut. 

Lebih menarik, Cinta Laura beradu akting dengan kekasihnya, Arya Vasco, yang juga terlibat dalam adegan pertarungan fisik. 

"Aku main sebagai Renata, seorang detektif. Ini peran yang sangat berbeda, biasanya aku dapat peran yang lembut dan elegan," ungkap Cinta Laura saat ditemui gedung Inews, Jakarta, baru-baru ini.

 


Belajar Bela Diri

Cinta Laura bermain dalam series Dendam.

Cinta juga mengaku bahwa dirinya harus menghafal lebih dari 20 koreografi bertarung yang cukup kompleks. "Jujur, ini sangat menantang," tambahnya.  

Pengalamannya selama dua tahun belajar bela diri Muay Thai di Los Angeles sangat membantunya tampil maksimal.

 


Risiko

Cinta Laura. (Foto: Dok. Instagram @claurakiehl)

Namun, totalitas Cinta Laura dalam serial ini tak lepas dari risiko. Saat berlatih adegan perkelahian dengan Ismi Melinda, Cinta mengalami cedera ketika tendangan Ismi tak sengaja mengenai telinganya, menyebabkan robekan dan pendarahan.  

"Telingaku kena tendang sampai robek, tapi tidak sampai harus dibawa ke rumah sakit," ceritanya.

 


Mata Bengkak

Tidak hanya sebagai korban, Cinta juga sempat tidak sengaja menyikut mata Ismi hingga bengkak. "Aku nggak sengaja elbow mata Ismi sampai hitam, seperti dipukulin beneran," tambahnya. 

Serial Dendam, yang diadaptasi dari sinetron 90-an Deru Debu, turut dibintangi Willy Dozan, Zack Lee, dan Restu Sinaga. Cinta berharap karakter-karakter wanita dalam serial ini akan membuat penonton merasa terhibur dan terpukau.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya