Reygi Yovantino Ungkap Perasaan Terpesona Pandangan Pertama Lewat Single Jangan-Jangan Kau Bidadari

Lagu Jangan-Jangan Kau Bidadari ini terinspirasi dari pengalaman Reygi Yovantino yang terjerat asmara dengan fans perempuan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 22 Sep 2024, 22:50 WIB
Penyanyi Reygi Yovantino. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Reygi Yovantino yang akrab disapa Reygi, kembali menyapa pendengar lewat karya terbarunya. Solis yang bernaung di Label Pro-M tersebut, merilis single teranyar yang berjudul "Jangan-Jangan Kau Bidadari".

Lagu ini menceritakan seorang pria yang bertemu wanita idamannya. Lagu "Jangan-Jangan Kau Bidadari" terinspirasi dari pengalaman Reygi, yang terjerat asmara dengan fans perempuan yang setia menemani kariernya di industri musik.

"Lagu ini menceritakan seorang pria yang terpesona pada pandangan pertama, saat menemukan seorang wanita yang sesuai idamannya," kata Reygi kepada wartawan di Jakarta, Jumat (20/9/2024).

"Bidadari adalah kata yang pas untuk menggambarkan sosok pasangan sempurna yang dirasakan ada pada diri sang perempuan ini," Reygi menambahkan.

 

 


Mengambil langkah cukup berani

Penyanyi Reygi Yovantino. (IST)

Reygi terbilang mengambil langkah cukup berani di single ini. Berbeda dari beberapa lagu sebelumnya yang kental dengan nuansa pop Ballad, di lagu ini Reygi mengusung tema pop yang terdengar chill & cheerful.

"Beberapa single sebelumnya seperi “Hanya Bisa Diam” mengusung tema Pop Ballad," imbuhnya.

 

 


Menghadirkan musik yang ceria dan kekinian

Penyanyi Reygi Yovantino. (IST)

Di single ini, Reygi memilih menghadirkan musik yang ceria dan kekinian, mengingat penggemarnya didominasi Gen Z. Dalam penggarapannya, Reygi dibantu Dhandy Annora dalam pengerjaan aransemen musik.

Sedikit bocoran, Reygi juga tengah mempersiapkan debut album yang rencananya akan dirilis pada penghujung 2024 nanti. Album yang yang masih dirahasiakan judulnya itu, akan menyajikan lagu-lagu yang pernah dirilis sebelumnya.

 

 


Harapan soal Karya-karyanya

"Album akan berisikan beberapa lagu yang sudah dirilis sebelumnya seperti “Jatuh Cinta Terakhir Kali” ciptaan Bemby Noor, dan beberapa lagu recycle seperti “Derita Kesayanganku” yang dipopulerkan Ruth Sahanaya, dan “Hanya Bisa Diam” yang sempat dibawakan alm. Dude Baratha," jelasnya.

Dalam kesempatan sama, Reygi berharap karya-karyanya dapat mewarnai belantikan musik Indonesia dan dapat diterima baik oleh para pendengar. "Besar harapan agar single ini mendapat sambutan yang baik," pungkasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya