Kontras Gaya Raline Shah dan Dian Sastrowardoyo, Foto Bersama Siwon Super Junior di Singapura

Raline Shah dan Dian Sastrowardoyo berfoto bersama Siwon, bagaimana penampilan mereka?

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 23 Sep 2024, 16:54 WIB
Raline Shah dan Dian Sastrowardoyo berpose bersama Siwon. [@therealdisastr]

Liputan6.com, Jakarta Milken Institute, sebuah lembaga kajian global, telah berhasil menyelenggarakan Asia Summit tahunan di Singapura yang berlangsung selama tiga hari pada 18-20 September di Four Seasons Hotel. Acara ini juga mempertemukan para pemimpin dari berbagai sektor dan individu berpengaruh untuk berpartisipasi dalam serangkaian diskusi panel yang bersifat publik dan pribadi.

Raline Shah turut menjadi salah satu tokoh berpengaruh dari Indonesia yang menghadiri acara tersebut. Melalui media sosialnya, Raline membagikan beberapa potret kegiatannya selama mengikuti Asia Summit 2024. Raline Shah juga mengunggah foto dirinya bersama tokoh-tokoh hebat yang hadir di acara tersebut. Salah satu yang menarik perhatian adalah fotonya bersama Idol Kpop, Siwon.

Diketahui bahwa Siwon merupakan salah satu pembicara dalam Asia Summit Singapore kali ini. Siwon sendiri adalah anggota boy grup Super Junior yang juga telah lama menjadi duta Unicef. Tidak hanya Raline, tampaknya Dian Sastrowardoyo juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama Siwon Choi. Penasaran bagaimana tampilan mereka berdua saat bertemu Siwon? Berikut ulasannya, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/9/2024).


Raline Shah Tampil Kontras

Gaya Raline Shah. [@ralineshah]

Ketika Siwon Choi menjadi pembicara, tampak Raline Shah juga hadir. Ia kemudian berfoto bersama dengan Raline. Dalam foto tersebut, Raline mengenakan setelan coklat yang mirip dengan pakaian PNS. Atasannya berupa blazer dengan kancing hitam menyamping yang dipadukan dengan celana panjang berbahan warna serasi.

Wajah Raline dihiasi dengan blush on pink yang senada dengan lipstik matte pink. Rambut panjang kecoklatannya dibiarkan terurai dengan bagian depan dibelah dua tanpa poni.


Dian Sastro dan Raline Shah Tampil Menawan

Raline Shah dan Dian Sastrowardoyo berfoto bersama Siwon. [@therealdisastr]

Dian Sastrowardoyo yang sedang berada di Singapura bertemu dengan Siwon dan Raline. Saat pertemuan tersebut, Siwon terlihat mengenakan kemeja pink lengan panjang.

Tampilan Siwon serasi dengan pakaian formal Raline Shah yang mengenakan blazer fuschia dipadu dengan inner putih. Untuk melengkapi penampilannya, Raline memakai anting-anting hoop silver. Wajahnya dihiasi dengan nuansa pink dari blush on hingga lipstik, dan rambut panjangnya ditata dengan gaya kuncir ponytail.

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo tampil lebih santai dengan atasan lengan pendek knit berwarna putih dengan aksen hitam. Wajahnya tampak dengan makeup natural dan hanya terlihat lipstik coral matte. Gaya rambut Dian kini ditata pendek dengan model wavy dan poni samping. Dia juga terlihat mengenakan beberapa anting kecil di telinganya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya