Gaya Sporty Artis Indonesia Pakai Brand Korea Selatan di Singapura, dari Nia Ramadhani hingga Luna Maya

Penampilan Sporty Artis Indonesia dengan Brand dari Korea Selatan

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 23 Sep 2024, 16:12 WIB
Artis Indonesia Tampil Sporty dengan Brand Korea Selatan. [@miktambayong]

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti tanah air mendapat kesempatan untuk hadir di acara pembukaan toko salah satu merek Korea Selatan di Singapura. Mereka rela terbang dari Indonesia ke Singapura untuk menampilkan gaya terbaik mereka di acara tersebut.

Dari media sosial masing-masing, terlihat mereka mengenakan tampilan sporty yang tetap cocok untuk digunakan sehari-hari. Tampilan baseball diambil sesuai dengan DNA merek Korea Selatan yang sedang membuka toko di Singapura.

Para artis yang hadir termasuk Luna Maya dan pasangannya Maxime Bouttier, Nia Ramadhani, Shenina Cinnamon, dan Mikha Tambayong. Mereka tampil dari ujung kepala hingga ujung kaki mengenakan merek asal Korea Selatan tersebut dengan gaya yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Bagaimana tampilan mereka? Dan siapa yang menjadi favorit Sahabat Yuk simak inforasinya, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/9/2024).


1. Nia Ramadhani

Ramadhani Nia. [@ramadhaniabakrie]

Nia Ramadhani tampil dengan gaya Y2K yang terinspirasi dari siluet baseball. Ia mengenakan crop top hitam bertuliskan New York Yankees yang dipadukan dengan jaket varsity berwarna serasi dan mini skirt hitam berbahan kulit.

Aksesori yang dikenakan didominasi warna silver, termasuk kalung choker besar, anting minimalis, dan sling bag mini. Sepatu knee boots silver Nia menjadi sorotan utama dalam penampilannya kali ini.


2. Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon. [@sheninacinnamon]

Kali ini, Shenina tampil lebih kasual dengan mengenakan kaos putih lengan pendek yang dipadukan dengan mini skirt denim. Dia juga memilih membawa handbag putih dengan tali hitam. Boneka Labubu menjadi gantungan kuncinya.

Shenina juga memakai kaos kaki panjang berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sneakers putih. Penampilannya semakin lengkap dengan topi cap merah yang dikenakannya di atas rambut yang terurai.


3. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong. [@miktambayong]

Sementara itu, Mikha mengenakan kaos putih crop dengan tulisan New York Yankees berwarna hitam. Ia memadukannya dengan jaket varsity denim dan celana pendek yang dilengkapi sabuk hitam.

Penampilannya semakin lengkap dengan handbag denim yang dihiasi gantungan boneka labubu coklat, serta sepatu dan kaos kaki putih. Ia juga memakai topi cap hitam.


4. Maxime Bouttier

Maxime Bouttier. [@bouttier_maxime]

Di sisi lain, sebagai satu-satunya artis pria dari Indonesia yang hadir, Maxime mengenakan atasan putih bergaya baseball dengan aksen dan tulisan grafik berwarna baby blue. Pasangan Luna ini memadukan penampilannya dengan celana hijau oversize dan sneakers putih.


5. Luna Maya

Luna Maya. [@lunamaya]

Sementara itu, Luna Maya tampil semi feminin dengan dress mini putih berkerah hijau yang dipadukan dengan outer denim oversize. Luna juga mengenakan sepatu dan kaos kaki putih yang serasi dengan tas tangan berukuran sedang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya