6 Ratu Sinetron Pada Masanya Kumpul Bareng di Koleksi Busana Asmirandah, Curi Perhatian

Para artis yang dijuluki 'ratu' sinetron ini kembali berkumpul dengan mengenakan busana dari koleksi terbaru Asmirandah, masing-masing tampil dengan gaya yang berbeda.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 23 Sep 2024, 12:26 WIB
Para Bintang Sinetron Zaman Dahulu Berkumpul Lagi Mengenakan Koleksi Busana dari Asmirandah

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah baru saja memperkenalkan koleksi pakaian terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan sebuah brand ternama. Peluncuran koleksi ini pun dihadiri oleh sejumlah sahabat dekatnya.

Beberapa sahabat yang hadir adalah artis-artis terkenal yang pernah menghiasi layar kaca melalui sinetron-sinetron populer. Pada masa kejayaannya, mereka selalu berhasil menghibur penonton dengan penampilan memukau di televisi.

Para artis yang dijuluki 'ratu' sinetron ini kembali berkumpul dengan mengenakan busana dari koleksi terbaru Asmirandah, masing-masing tampil dengan gaya yang berbeda. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, intip potret-potret mereka yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/9/2024).


1. Jessica Mila

Jessica Mila (@jsmila).

Jessica Mila, seorang artis sinetron yang cukup populer, kini jarang muncul di layar kaca. Saat menghadiri acara Asmirandah, Jessica Mila mengenakan outfit denim on denim dengan atasan lengan pendek berkancing depan yang dipadukan dengan rok. Ia melengkapi penampilannya dengan flat shoes putih yang serasi dengan tas tangannya.


2. Dinda Hauw

Dinda Hauw. [@dindahw]

Sebelum menikah dan mengenakan hijab, Dinda Hauw telah memerankan berbagai karakter dalam beberapa judul sinetron. Ketika menghadiri acara yang diadakan oleh Asmirandah, Dinda tampil dengan kerudung panjang berwarna navy yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang denim beraksen kancing depan, serta rok plisket putih panjang. Ia juga membawa tas selempang putih.


3. Chelsea Olivia

Olivia Chelsea. [@oliviachelseaa]

Sebelum menikah dan memiliki anak, Chelsea Olivia telah membintangi banyak karakter di berbagai judul sinetron yang membuat namanya semakin dikenal.

Saat tampil di acara Asmirandah, Chelsea mengenakan denim on denim dengan atasan lengan pendek dipadukan dengan rok panjang. Ia juga membawa sling bag berwarna pink dan sepatu hak tinggi berwarna hijau.


4. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright. [@chelseaoliviaa]

Rianti juga telah berakting dalam beberapa sinetron yang membuat namanya dikenal hingga kini. Dalam acara Asmirandah, ia memilih mengenakan gaun panjang berlengan pendek dengan motif bunga kuning, dipadukan dengan heels strap berwarna coklat.


5. Fanny Ghassani

Fanny Ghassani. [@fannyghassani]

Fanny Ghassani telah lama berkiprah di dunia sinetron. Saat menghadiri acara Asmirandah, ia tampil dengan gaya denim on denim, mengenakan atasan lengan pendek yang dipadukan dengan rok panjang dan heels putih berstrap. Ia juga membawa shoulder bag berwarna coklat.


6. Eva Anindita

Eva Anindita. [@eva_anindita_zachrie]

Eva Anindita telah membintangi banyak sinetron dan dikenal dengan peran antagonisnya. Kali ini, ia tampil dengan dress denim berlengan pendek dari koleksi Asmirandah. Eva juga melengkapi penampilannya dengan membawa handbag putih.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya