Cerianya Kamari Sa'i dalam Gendongan Ibunya, Jennifer Coppen: Mama Kuat Walau Nggak Ada Papa

Jennifer Coppen menjalankan Sa’i, berjalan dari Bukit Safa ke Marwa sambil menggendong sang buah hati tercinta,

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Sep 2024, 13:00 WIB
Kamari anak Jennifer Coppen (Foto: TikTok/ jennifer.coppen)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen bersama anaknya berkesempatan menjalankan umrah sebanyak dua kali selama berada di Tanah Suci Makkah. Umrah kedua diniatkan untuk almarhum Dali Wassink, suaminya yang meninggal dunia pada Juli 2024.

Seperti umrah pertama, Jennifer Coppen juga menjalankan Sa’i, berjalan dari Bukit Safa ke Marwa sambil menggendong buah hati tercinta, Kamari Sky Wassink. Banyak jemaah berpendapat Sa’i adalah salah satu ibadah yang cukup berat dilalui.

Beruntung, Kamari tidak rewel selama Sa’i bersama ibunya. Jennifer Coppen menggendong Kamari di punggungnya sambil mengajak anaknya berinteraksi. Bayi berusia 1 tahun itu bahkan tampak sangat ceria. Lewat akun TikTok-nya, dia menceritakan pengalamannya.

Doain mama sehat terus ya nak biar bisa gendong kamu sampai kapanpun ❤️ walaupun gaada papa mama juga kuat kokk gendong kamuu tenang kan mama wonderwoman,” tulisnya pada Minggu (23/9/2024).


Dibantu Menggendong Kamari

Kamari anak Jennifer Coppen (Foto: TikTok/ jennifer.coppen)

Setelah melewati beberapa putaran, Jennifer Coppen mendapat bantuan dari salah satu jemaah serombongannya yang bernama Gonzalo. Dia bersedia bergantian menggendong Kamari saat Sa’i.

Walaupun akhirnya gakuat digendongin sama anak bunda @Citra Insani BBC - Insani, makasih ya kamari sudah happy terus ga rewel dan anteng selama ikut mama umroh. pasti tau ini kita umroh buat papa jadi kamari gaboleh rewel,” Jennifer Coppen mengabarkan.

Ya, selama dalam gendongan Gonzalo, Kamari masih sama cerianya. Hal ini sangat disyukuri Jennifer Coppen.


Membuat Tersentuh

Kisah Jennifer Coppen bikin warganet tersentuh. “Kak kamu keren, aku pengen banget umroh bawa anak tapi kemarin baru latihan manasik aja aku nyerah, ternyata bener allah panggil yang sudah siap,” kata salah satu netizen.

Padahal kamari dividio ini happy tapi bikin gue nangis,” kata warganet lain.

“Kak jen, semoga kamu selalu diberikan keberkahan, kesehatan, kekuatan, dan keselamatan yaa. aku sayang kak jen dan kamari. sehat, kuat dan bahagia selalu yaa kak. proud of you!!” tambah yang lainnya.


Pergi ke Madinah

Sementara itu, saat ini Jennifer Coppen sudah bertolak ke Madinah. Kamari selalu berada dalam gendongannya. Artis berusia 23 tahun ini mengutarakan rasa syukurnya yang begitu besar.

“Terimakasih sudah mengingatkan aku untuk kembali ke jalan mu, mengingatkanku bahwa dunia hanya sementara dan tidak selamanya, suatu hari nanti aku akan bertemu dengan mu yaAllah,” ia membeberkan.

Infografis Perbedaan Rukun dan Wajib Haji dengan Rukun Umrah. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya