Kata Nino RAN Usai Jadi Suami Dhabitannisa: Menikahi Gue Berarti Mencintai Liverpool Seumur Hidup

Istri Nino RAN disebut sebagai Yura Yunita versi Liverpool.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Sep 2024, 11:00 WIB
Uniknya Baju Resepsi Pernikahan Nino RAN dengan Dhabitanissa, Ada Lambang Liverpool di Beskap. Foto: @byafatjaya & @rickymueller. Instagram @thebridestory dan @ninokayam

Liputan6.com, Jakarta Musikus Nino RAN kini telah  menyandang status sebagai suami Dhabitannisa Auni. Pernikahan keduanya telah dilangsungkan pada Jumat (23/9/2024) di Westin Hotel Jakarta yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai.

Usai menikahi wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi tersebut, unggahan Nino RAN pun jadi sorotan. Ini ada kaitannya dengan statusnya sebagai penggemar klub sepakbola, Liverpool.

Pada Minggu (23/9/2024) Nino menulis, “@dhabitannisa tahu, menikahi nino berarti juga mencintai @liverpoolfc seumur hidup.” 

Terima kasih kak @syarifaheldistio sudah mewujudkan impian fans LFC garis keras ini. Ada liverbird & #YNWA mengiringi perjalananku menempuh hidup baru,” dia menyambung pernyataan.


Desain Logo Liverpool

Beskap Nino RAN (Foto: Instagram/ ninokayam)

Bersama keterangan itu dia mengunggah foto pengantin dengan beskap yang memiliki desain khusus, yaitu tersemat logo Liverpool berupa liver bird dan tulisan Y.N.W.A (You'll Never Walk Alone).

Membaca caption Nino, warganet jadi teringat dengan Yura Yunita yang juga harus menerima suaminya yang merupaka pecinta Manchester United garis keras.


Yura Versi Liverpool

“Donne dan Yura versi Liverpool,” kata salah satu warganet.

“Nice mas Nino bener bgt itu, jangan sampe salah pilih kaya Teh Yura,” ungkap warganet lain.

“Mantep banget mas, emang ga salah cinta mati Liverpool, otomatis cinta mati pasangan 🔥 #YNWA mas n mbak. Sehat dan sukses serta bahagia selalu. Happy wedding!” yang lainnya menimpali.


Ijab Kabul

 Diberitakan sebelumnya, sambil menjabat tangan wali nikah, Nino mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikah dan kawinnya Dhabitannisa Auni binti Dendi Noviardi dengan maskawinnya tersebut dibayar tunai," ucap Nino.

Pernikahan keduanya membuat publik terkejut. Sebab, Nino tak pernah memublikasikan hubungannya dengan Dhabitannisa. Sejumlah orang bertanya-tanya, apa alasan mereka merahasiakan hubungan?

“Kapan nikah kak? TAK PERLU LAGI BERTANYA. Merahasiakan hubungan kami berbulan-bulan karena netizen bijak pernah berkata: Kak kalo posting foto sama pasangan nanti aja kalo sudah sah. Siap laksanakan,” begitu kalimat yang disampaikan The Bride Story via akun Instagram resmi mereka.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya