Pilbup Lampung Selatan: Nanang Ermanto - Antoni Imam Nomor Urut 1, Radityo Egi - Syaiful Anwar Nomor Urut 2

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati setempat di Pilkada 2024.

oleh Ardi Munthe diperbarui 23 Sep 2024, 15:01 WIB
Radityo Egi Pratama - Syaiful Anwar mendapat nomor urut 2 di Pilbup Lampung Selatan. Foto : (Istimewa).

Liputan6.com, Lampung Selatan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati setempat di Pilkada 2024. 

Paslon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama - Syaiful Anwar mendapat nomor urut 2 dalam pengundian tersebut. Sedangkan, lawannya, Nanang Ermanto - Antoni Imam mendapat nomor urut 1.

Undian itu dilakukan dengan metode pengocokan bola nomor antrean, di mana bola yang ada dalam toples terdapat nomor 1 hingga 14. Yang mendapatkan nomor terkecil diberikan kesempatan untuk memilih tabung yang sudah berisi nomor urut.

Ratusan pendukung dan relawan Egi-Syaiful, setia mengawal serta mengantar Paslon mereka ke KPU Lampung Selatan, Senin (23/9/2024). Mereka tampak memadai KPU setempat dengan semangat dan antusias yang tinggi.

Sebelum bergerak ke KPU, paslon Egi-Syaiful menggelar doa bersama di kediamannya. Tak hanya itu, pertunjukan seni budaya pencak silat khas Lampung diiringi musik tradisional pun digelar mengiringi keberangkatan Egi-Syaiful.

Egi menyampaikan, sangat bersyukur telah mendapatkan nomor urut 2 di Pilbup Lampung Selatan. Hal itu telah sesuai dengan keinginan tim serta pendukungnya.

"Di bawah langit biru, suasana sejuk, mari kita jadikan ajang pesta demokrasi ini riang gembira. Alhamdulillah kami, Egi dan Syaiful hari ini memperoleh nomor urut 2," kata Egi, Senin (23/9/2024).

Dengan telah ditetapkannya nomor urut ini, Egi yakin, kemenangan akan terulang kembali layaknya selogan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"InsyaAllah dengan ditetapkannya nomor urut 2 ini dapat menjadi pertanda bahwa kemenangan akan terulang kembali. selayaknya slogan Koalisi Indonesia Maju, Lampung Selatan pun siap maju," imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya