Ini Pilihan Karier Terbaik Masing-Masing Zodiak Berdasarkan Keterampilan Mereka, Bagian II

Berikut ini karier terbaik bagi masing-masing zodiak berdasarkan keterampilan mereka

oleh Sulung Lahitani diperbarui 24 Sep 2024, 07:03 WIB
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Mia Moessinger on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Menemukan tujuan hidup Anda adalah perjalanan yang penuh dengan kemungkinan yang tak terbatas. Astrologi dapat memberikan wawasan berharga tentang sifat kepribadian, keinginan, dan keterampilan unik Anda, membantu Anda membuka potensi sejati Anda.

Zodiak Anda memegang kunci untuk apa yang mendorong dan memotivasi Anda. Dan Anda dapat menemukan kepuasan dan kesuksesan melampaui impian terliar Anda dengan menyelaraskan jalur karier Anda dengan panggilan Anda dan mengikuti kata hati Anda.

Apakah Anda ingin mendapatkan uang tambahan, mengejar peluang baru, atau tidak yakin ke mana hidup akan membawa Anda, astrologi dapat membimbing Anda menuju jalur karier terbaik untuk zodiak Anda. Apakah Anda ditakdirkan untuk menjadi pengusaha atau menaiki tangga perusahaan? Jawabannya ada dalam astrologi.

Berikut ini karier terbaik bagi masing-masing zodiak berdasarkan keterampilan mereka seperti dihimpun dari Parade.

7. Libra

Libra adalah zodiak yang diplomatis dan menawan yang dapat unggul dalam berbagai jalur karier. Sebagai zodiak utama, Anda dapat menangani beragam kepribadian dan menyesuaikan persona Anda agar sesuai dengan kebutuhan orang-orang yang Anda pimpin. Anda terampil dalam menjaga keseimbangan kehidupan kerja dan memisahkan kehidupan profesional dan pribadi Anda.

Hal ini menjadikan Anda kandidat yang ideal untuk dunia korporat, tetapi keterampilan Anda tidak terbatas pada sektor ini. Sebagai zodiak yang dikuasai Venus, Anda juga tertarik pada karier di bidang seni.

Anda bekerja dengan baik dengan orang lain dan mungkin unggul dalam bidang-bidang di mana Anda dapat menyatukan orang-orang di sekitar tujuan bersama yang Anda yakini. Karier yang sempurna untuk seorang Libra adalah karier yang memungkinkan Anda bekerja keras dan bersenang-senang tanpa mengorbankan jati diri Anda yang sebenarnya.

Karier: penulis, manajer merek, koreografer, dokter kulit, penggalang dana, penjual bunga, penata rias, konselor hubungan, videografer

 


8. Scorpio

Zodiak yang Hobi Ghosting copuright/freepik

Sebagai seorang Scorpio, Anda memiliki intuisi yang unik dan hasrat yang tak tergoyahkan yang mendorong Anda untuk menemukan panggilan sejati Anda. Anda memiliki tujuan yang kuat dan bertekad untuk menemukan panggilan Anda sehingga Anda dapat menikmati setiap momen pekerjaan Anda.

Meskipun Anda memiliki kepribadian yang murung dan menyendiri, Anda cenderung cocok dengan semua rekan kerja Anda. Orang-orang menghargai ketergantungan dan kemauan Anda untuk menepati janji. Anda menganggap serius komitmen profesional Anda dan selalu bersedia membantu saat dibutuhkan.

Keingintahuan alami dan keinginan Anda untuk memahami alasan yang mendasari di balik segala hal membedakan Anda dari orang lain. Namun, penting untuk menemukan karier yang terasa seperti investasi yang seimbang antara waktu dan energi Anda untuk menghindari kejenuhan.

Karier: akuntan, antropolog, arsitek, astrolog, pengacara, dokter, teknisi suara, terapis

 


9. Sagitarius

Zodiak yang Hobi Ghosting copuright/freepik

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang suka berpetualang dan berjiwa bebas. Sebagai seorang Sagitarius, Anda mungkin tidak tertarik untuk mencari satu jalur karier, tetapi lebih tertarik untuk mengembangkan berbagai keterampilan Anda.

Anda adalah tipe orang yang mungkin mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus untuk menemukan keseimbangan yang sempurna bagi kehidupan profesional Anda. Anda adalah seorang pembelajar seumur hidup, terus-menerus mencari pengalaman dan tantangan baru untuk berkembang.

Keinginan untuk berkembang ini dipengaruhi oleh Jupiter, yang merupakan planet dominan dalam hidup Anda. Ketika Anda mengambil risiko dan keluar dari zona nyaman, alam semesta cenderung memberi Anda penghargaan karenanya. Inilah sebabnya mengapa jalur karier yang ideal untuk seorang Sagitarius mungkin bukan yang paling konvensional.

Karier: aktivis, bartender, profesor perguruan tinggi, pramugari, penjaga taman, filsuf, detektif swasta, perencana perjalanan

 


10. Capricorn

ilustrasi perempuan karir/Christian Buehner on Unsplash

Capricorn sering dianggap sebagai zodiak yang paling pekerja keras, dan reputasinya memang pantas. Anda dapat mengalahkan siapa pun yang mencoba menghalangi Anda, dan Anda bersedia meluangkan waktu dan upaya yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan jangka panjang Anda, bahkan ketika orang lain telah menyerah atau berhenti.

Keuletan dan tekad ini sering kali menghasilkan kesuksesan, meskipun mungkin butuh waktu untuk melihat hasil kerja keras Anda. Sebagai seorang Capricorn, Anda diperintah oleh Saturnus, yang berarti Anda mungkin mengalami kesuksesan yang tertunda dalam karier Anda, tetapi pada akhirnya Anda akan mencapai tujuan Anda.

Sebagai seorang Capricorn, Anda memiliki otoritas alami yang dapat dirasakan orang lain, dan Anda akan sering menemukan diri Anda dalam peran kepemimpinan, terlepas dari bidang yang Anda pilih untuk digeluti.

Karier: akademisi, eksekutif periklanan, insinyur kedirgantaraan, bankir investasi, pengembang perangkat lunak, manajer bakat

 


11. Aquarius

Ilustrasi wanita karier, percaya diri, sukses. / Freepik by our-team

Aquarius dianggap sebagai zodiak yang eksentrik dan suka memaksakan batasan-batasan yang diharapkan. Meskipun kedengarannya merugikan, sebenarnya itu adalah kekuatan terbesar Anda. Anda mampu menekuni karier apa pun dan mengidentifikasi inefisiensi, serta memberikan solusi unik yang dapat menempatkan Anda di atas pesaing.

Dipengaruhi oleh Saturnus, Anda mungkin sering merasa bahwa struktur perusahaan terlalu kaku dan menyesakkan bagi Anda atau bahwa struktur tersebut mencoba mengendalikan cara Anda berpikir tentang berbagai hal.

Itulah sebabnya lebih menguntungkan bagi Anda untuk menemukan organisasi dengan struktur hierarki yang lebih longgar. Karier yang ideal bagi Aquarius akan memungkinkan Anda untuk sedikit melanggar aturan dan tidak memaksa Anda untuk bersikap terlalu profesional.

Karier: mekanik mobil, pekerja kesehatan masyarakat, teknolog informasi, penemu, ilmuwan, pekerja sosial, pengembang web

 


12. Pisces

ilustrasi perempuan tersenyum/Photo by Juliana Stein from Pexels

Pisces adalah zodiak yang suka melamun, jadi Anda lebih merupakan tipe yang mengikuti arus yang membutuhkan pekerjaan yang memungkinkan Anda bergerak dengan energi ritme alami Anda. Bangun pagi dan tinggal di kantor sepanjang hari hanya cocok untuk Anda jika pekerjaan tersebut sangat kreatif atau sejalan dengan hasrat atau motivasi Anda.

Anda lebih menyukai lingkungan kerja yang tidak lazim yang berpusat pada hubungan dengan orang lain dan menggunakan keterampilan Anda untuk kebaikan yang lebih besar. Pisces diberkati oleh pengaruh Jupiter, yang berarti Anda menemukan banyak keberuntungan melalui kolaborasi dan kemitraan.

Anda juga memiliki sisi yang secara alami berempati dan memelihara, yang berarti bekerja sebagai mistikus atau penyembuh akan cocok untuk Anda.

Karier: artis, barista, koreografer, ahli biologi kelautan, ahli meteorologi, bidan, paramedis, pembaca tarot, teknisi veteriner

Bagaimana Cara Menyikapi Soal Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya