BOYNEXTDOOR Umumkan Konser Pertamanya, Indonesia Masuk List Negara yang Dikunjungi

BOYNEXTDOOR akan adakan konser pertamanya bertajuk Knock On Vol.1 dan Jakarta menjadi salah satu kota yang akan didatangi.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 23 Sep 2024, 16:30 WIB
BOYNEXTDOOR umumkan konser pertamanya di Weverse. (Dok. Weverse Boynextdoor).

Liputan6.com, Jakarta Melalui akun Weverse-nya, Boygrup asal Koz Entertainment ini membawa kabar bahagia bagi para penggemarnya di Indonesia, pasalnya Jakarta telah diumumkan menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi dalam konser pertama dari BOYNEXTDOOR bertajuk Knock On Vol.1 ini. 

Pada hari Senin (23/9/2024), agensi yang menaungi grup ini resmikan jadwal dan tempat-tempat di berbagai negara asia sebagai tujuan konser dilaksanakan. Tur ini akan dimulai pada pertengahan bulan Desember di negara asal grup, Korea Selatan.


Daftar Negara yang Akan Dikunjungi

Boynextdoor adakan konser pertamanya. (Dok. Instagram @boynextdoor_official).

Dalam pernyataan yang diumumkan, Konser BOYNEXTDOOR di Jakarta ini akan menjadi jadwal terakhir dan dilaksanakan pada 12 April 2025 di Istora Senayan. Selain Indonesia, ternyata terdapat Singapura, Filipina, Thailand, Taiwan dan Hongkong yang akan mereka kunjungi.

Korea Selatan akan menjadi tempat pertama bagi mereka untuk memulai konser Knock On Vol.1 dengan berlokasi di Inspire Arena, Incheon. Selama 2 hari pada tanggal 14-15 Desember 2024 di Korea, BOYNEXTDOOR akan melanjutkannya ke Jepang.

Di Jepang, grup ini akan tampil pada 30 Januari 2025 di Tokyo dan disambung dengan konser beruntun di negeri ini. Terdapat 5 tempat lainnya yaitu Aichi, Osaka, Miyagi, Fukuoka, dan akhirnya di Kanagawa. 


Konser Perdana

Grup K-Pop idol, BOYNEXTDOOR dengan setelan jas hitam saat hadiri Golden Disc Award. [@golden_disc]

Setelah berhasil merilis lagu baru bertajuk “Nice Guy” dan trending di Youtube ini nyatanya tak cukup bagi BOYNEXTDOOR. Mereka akan langsung menjalankan konser pertama nya, Knock On Live Vol.1 pada bulan Desember.

Pada pengumuman Weverse-nya, telah diberikan informasi lebih lengkap mengenai konser di Korea. Dimulai dari jam 17.00 KST (15.00 WIB) pada tanggal 14 Desember dan 16.00 KST (14.00 WIB) 15 Desember ini akan diperkirakan seharga KRW 198.000 (Rp 2.251.250) untuk tempat VIP dan tempat lainnya KRW 154.000 (Rp 1.750.980).

Konser ini juga akan diadakan online secara siaran langsung bagi para penggemar yang tidak dapat hadir, diatur oleh agensi nya langsung KOZ Entertainment dengan HYBE pastinya akan menjadi acara yang ditunggu-tunggu para penggemar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya