Link Nonton Drakor Who Knows Your Secret yang Menggemaskan, Mbah-Mbah yang Bisa Berkomunikasi dengan Anjing Lucu

Dalam drakor Who Knows Your Secret yang akan tayang di Vidio, aktor veteran Korea Lee Soon Jae memerankan dirinya sendiri.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Sep 2024, 19:40 WIB
Who Knows Your Secret. (dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar drakor, kini ada satu tayangan anyar yang menggemaskan akan hadir di Vidio: serial Who Knows Your Secret. Drakor yang memadukan elemen komedi dan misteri ini dibintangi aktor veteran Korea Lee Soon Jae  yang memerankan dirinya sendiri. 

Ceritanya, sang aktor terlibat dalam insiden besar saat sedang syuting sebuah acara. Kejadian tersebut menyebabkan dirinya menerima kritikan keras dari publik.

Lee Soon Jae terpaksa mundur sementara dari dunia hiburan dan memilih untuk mengasingkan diri di Pulau Geoje. Saat berada di pulau tersebut, Lee Soon Jae berkenalan dengan Sophie, seekor anjing mantan polisi yang kini menetap di sana. Namun, hal mengejutkan terjadi, Lee Soon Jae bisa mendengar suara Sophie seperti layaknya manusia. Dari sinilah cerita mulai berkembang, dan mereka membentuk sebuah kemitraan yang tidak biasa


Jajaran Aktor Senior dan Pemain Muda

Yeon Woo dalam Who Knows Your Secret. (dok. Vidio)

Tak hanya Lee Soon Jae, drakor Who Knows Your Secret juga dibintangi sejumlah bintang senior Korea.  Ada Kim Yong Geon, Ye Soo Jung, Lim Chae Mu, dan Song Ok Suk.

Namun, ada pula aktor muda seperti Yeon Woo mantan member Momoland, dan Gong Chan, aktor muda sekaligus anggota dari boy group B1A4. Selain itu, hadir pula Nam Yoon Su yang berkarier sebagai aktor sekaligus model, memberi warna tersendiri dalam drakor ini. 


Link Nonton Who Knows Your Secret di Vidio

Who Knows Your Secret hadir perdana pada hari Rabu, 25 September 2024 danakan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 20:15 WIB di Vidio. Drakornya bisa disaksikan di tautan ini.

Selamat menonton!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya