Nonton Aksi Legendaris Harrison Ford Dalam Film Patriot Games di Vidio, Berikut Sinopsisnya

Sudah siap nonton film aksi Harrison Ford berjudul Patriot Games di Vidio? berikut sinopsis dan link nonton!

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Sep 2024, 18:50 WIB
Patriot Games Eksklusif di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Selain film fiksi dengan tokoh superhero andalannya, film lainnya yang menampilkan kisah heroik namun dibumbui dengan peristiwa nyata pun menjadi hal menarik, seperti Patriot Games yang diadaptasi dari novel populer Tom Clancy dan kini telah hadir di Vidio. 

Diperankan oleh Harrison Ford, film ini akan mengajak kamu mengikuti kehidupan mantan analis CIA yang merelakan ketenangannya setelah pensiun untuk menyelamatkan nyawa anggota kerajaan dari terorisme. 

Film bergenre action ini pun berhasil menampilkan kisah yang relevan dengan situasi dunia saat ini meski dirilis tahun 1992. Semakin penasaran dengan alur yang disajikan? Baca sinopsis selengkapnya di bawah ini sebelum streaming di Vidio


Sinopsis

Patriot games berkisah tentang sosok Jack Ryan (Harrison Ford) yang secara tak sengaja menyaksikan sebuah percobaan pembunuhan terhadap seorang anggota keluarga kerajaan Inggris. Instingnya sebagai mantan agen CIA mendorongnya untuk bertindak.

Tindakan heroik Ryan justru membuatnya menjadi target baru bagi kelompok teroris yang bertanggung jawab atas serangan tersebut. Kelompok teroris ini tidak hanya ingin membalas dendam atas kegagalan misi mereka, tetapi juga berencana untuk melancarkan serangan yang lebih besar lagi.

Hal tersebut pun memaksa Ryan  kembali terlibat dengan CIA dan menggunakan keahliannya dalam analisis dan strategi untuk melindungi keluarganya serta mencegah upaya teror lebih lanjut.


Link Nonton Film Patriot Games di Vidio

Patriot Games menyajikan gambaran tentang dunia intelijen yang kompleks dan bahaya laten dari aksi terorisme. Lalu apakah Jack Ryan berhasil selamat dan menghentikan serangan para teroris? Temukan jawabannya dengan Patriot Games sub indo hanya di Vidio sekarang.

Jangan lupa aktifkan paket langganan Vidio untuk nikmati streaming film online berbagai genre, drama serial sub indo, Vidio Original Series, hingga dukung klub jagoan mu dengan streaming berbagai pertandingan olahraga seperti Premier League dan masih banyak lainnya cukup pada satu aplikasi.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya