Sinopsis & Link Nonton Drakor Terbaru Dear Hyeri, Tayang Eksklusif di Vidio

Berikut ini sinopsis dan link nonton drakor terbaru berjudul Dear Hyeri yang dibintangi Shin Hye Sun. Bercerita tentang seorang wanita yang memiliki kepribadian ganda harus berusaha melawan traumanya. Nonton full episode yang diengkapi subtitle Indonesia eksklusif di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 24 Sep 2024, 14:30 WIB
Drama Korea terbaru Dear Hyeri tayang eksklusif di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio menayangkan Drama Korea terbaru yang mengudara bersamaan dengan waktu tayang di Korea. Drakor tersebut berjudul Dear Hyeri yang tayang pada 23 September 2024 pukul 21.00 WIB. 

Drakor Dear Hyeri dibintangi Shin Hye Sun, Lee Jin Wook, Kang Hoon, dan Jo Hye Joo. Shin Hye Sun berperan sebagai bintang utama drakor ini. Ia sebagai wanita yang memiliki dua kepribadian. 

Dear Hyeri memuat tema yang cukup jarang diangkat dalam drama Korea, yaitu DID. Ini membuat Dear Hyeri jadi drama unik dan menarik untuk diikuti. 

Untuk penggemar drakor di Indonesia bisa menonton full episode Dear Hyeri ini dengan subtitle Indonesia yang tayang hanya di Vidio. Sebelum nonton simak sinopsis dan link menontonnya berikut ini.


Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Dear Hyeri (Dok. Vidio)

Dear Hyeri adalah drama Korea yang mengisahkan penyiar berita terkenal, Joo Eun Ho yang memiliki gangguan identitas disosiatif (DID). Ia memiliki kepribadian ganda, yaitu diri sendiri yang tenang sekaligus rasional, serta Hye Ri yang ceria dan bebas.

Drama ini akan membawa penonton dalam perjalanan emosional Joo Eun Ho saat berusaha memahami diri sendiri dan menghadapi masa lalu yang traumatis.

Keadaan tersulit saat dirinya bertemu mantan pacar yang populer. Mereka sama-sama membawa luka masa lalu dan berusaha saling menyembuhkan.


Link Nonton Drakor Dear Hyeri di Vidio

Dear Hyeri adalah drama Korea yang menjanjikan cerita menarik dan emosional. Selain menghibur, drama ini memberi pengetahuan baru kepada penonton tentang mental seseorang yang berkepribadian ganda. 

Kamu bisa nonton dear hyeri sub indo eksklusif hanya di Vidio, atau kamu bisa klik link berikut ini nonton dear hyeri. Nonton juga drama korea sub indo lainnya yang tayang di Vidio di link berikut ini, nonton drama korea, pastinya sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui PlayStore dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya