Sinopsis dan Link Nonton Film Korea The Boys di Vidio, Terinspirasi dari Kisah Kriminal Nyata

Berdasarkan kisah kriminal nyata, ini sinopsis dan link nonton film Korea The Boys di Vidio

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Sep 2024, 19:00 WIB
The Boys Eksklusif di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu pecinta film yang dipenuhi misteri dan intrik rumit, The Boys dapat menjadi salah satu watchlist yang wajib kamu tonton. Film asal Korea Selatan tersebut kini juga dapat kamu saksikan dengan subtitle Indonesia di Vidio. 

Film Korea bergenre crime ini nyatanya sempat menyita perhatian publik karena didasarkan pada kisah pembunuhan “Samrye Nara Super” serta mengulas isu sosial yang relevan seperti korupsi dan ketidakadilan hukum. 

Kehadiran para aktor terkenal di dalamnya pun menjadikan film ini layak mendapatkan apresiasi. Tertarik untuk mengulik kisah lengkapnya? Berikut sinopsis beserta link nonton film The Boys sebelum streaming di Vidio.


Sinopsis

Film Korea The Boys. (dok. Vidio)

The Boys berlatar tahun 1999 yang mengikuti kisah tiga remaja yang dituduh membunuh seorang pria di sebuah desa kecil. Korban ditemukan tewas di rumahnya, dan tanpa penyelidikan menyeluruh, polisi dengan cepat menuduh ketiga remaja tersebut sebagai pelakunya. 

Para remaja tersebut dipaksa mengakui kejahatan yang tidak mereka lakukan melalui metode interogasi yang keras dan manipulatif. Di sisi lain, seorang detektif bernama Hwang Jun Cheol (Sol Kyung Gu), yang tidak terlibat langsung dalam kasus tersebut, mulai meragukan kebenaran di balik tuduhan yang dilemparkan pada ketiga remaja tersebut. 

Tergerak oleh intuisi dan moralitasnya, Hwang mulai menyelidiki kasus ini lebih dalam dan menemukan berbagai kejanggalan, seperti bukti-bukti yang dilebih-lebihkan dan pengakuan yang dibuat di bawah tekanan.


Link Nonton Film The Boys di Vidio

Tidak hanya sekadar film bergenre crime, The Boys menyampaikan pesan moral yang mendalam tentang keadilan, prasangka, dan bagaimana sistem sosial sering kali merugikan mereka yang tidak memiliki kekuatan atau suara untuk membela diri. 

Terlebih lagi, setiap karakter di film ini memiliki peran yang kuat dan mendalam dengan akting para pemeran utama seperti Sol Kyung Gu, Jin Kyung, dan Yoo Jun Sang dapat membawa emosi yang kompleks dan intens dari para karakter yang mereka perankan. 

Aktifkan paket langganan Vidio sekarang juga untuk nonton The Boys 2022 sub indo tanpa jeda iklan dan nonton film Korea lainnya, streaming film online berbagai genre, Vidio Original Series, hingga dukung klub jagoan mu dengan streaming berbagai pertandingan olahraga seperti Premier League dan masih banyak lainnya cukup pada satu aplikasi.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya