Tantangan Teriak Selama 30 Detik di Sarinah Masih Tersedia, Buruan Ikut dan Menangkan iPhone 15!

Buat kamu yang berani mengikuti screaming challenge dengan menyerukan kalimat tertentu selama lebih dari 30 detik berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp100 ribu dan hadiah utama iPhone 15.

oleh stella marisFachri pada 23 Sep 2024, 16:38 WIB
Screaming challenge dari Lazada Indonesia ada di Sarinah.

Liputan6.com, Jakarta Car Free Day (CFD) menjadi momen yang biasa dimanfaatkan warga Jakarta untuk berolahraga dengan nyaman, tanpa takut ada kendaraan yang mengganggu. Selain olahraga, banyak kegiatan yang juga dilakukan saat CFD Jakarta.

Nah, saat CFD Jakarta, sejak pukul 06.00-10.00, tepatnya di depan Gedung Sarinah, Jakarta Pusat pada Minggu (22/9), ada momen unik yang terjadi, dimana orang-orang menyerukan kalimat: Mas, Ih! Masih Aja Banding-Bandingin! Bahkan wajah mereka muncul di billboard digital yang berseberangan dengan Gedung Sarinah.

Buat kamu yang lagi CFD dan melintas di sekitar Gedung Sarinah, melihat dan mendengarnya juga nggak sih? Kamu mungkin penasaran, mengapa orang-orang menyerukan kalimat tersebut dengan lantang.

Screaming challenge dari Lazada Indonesia ada di Sarinah.

Jadi ternyata, orang-orang yang berteriak itu sedang mengikuti screaming challenge dari Lazada Indonesia. Mereka yang berani mengikuti screaming challenge dengan menyerukan kalimat tersebut selama lebih dari 30 detik, dengan penekanan pada bagian 'maasiihhh', berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp100 ribu.

Agar kamu tahu, screaming challenge merupakan kampanye terbaru dari Lazada Indonesia yang mengajak masyarakat sebagai konsumen, untuk berhenti membanding-bandingkan harga ketika berbelanja online.

Kampanye yang mengusung pesan "Masiiihhh banding-bandingin harga? Belanja di Lazada karena Harganya Selalu Lebih Bagus!" itu hadir untuk merevolusi cara konsumen melakukan belanja online.

Jadi, tujuan kampanye itu ingin memberitahu masyarakat bahwa Lazada sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, selalu memberikan penawaran terbaik dengan jaminan harga terendah.

Tantangan seru itu nggak hanya menegaskan komitmen Lazada dalam memberikan harga terbaik, namun juga untuk menginspirasi konsumen tentang kenyamanan berbelanja, tanpa harus membanding-bandingkan harga di berbagai platform.


Kamu Juga Bisa Ikutan Kontes di Sosial Media, Hadiahnya Nggak Main-main!

Screaming challenge dari Lazada Indonesia ada di Sarinah.

Kampanye 'Harganya Selalu Lebih Bagus' menekankan komitmen Lazada memberikan penawaran harga terbaik. Dengan 'Jaminan Harga Terendah' yang tersedia dalam aplikasi Lazada, kamu sebagai konsumen bisa mendapatkan sebagian uangnya kembali, jika menemukan harga yang lebih rendah di platform lain, sebesar selisih harga produk.

Dengan jaminan yang ditawarkan Lazada, tentunya kamu bisa berbelanja dengan lebih nyaman, dengan kepastian penawaran harga terbaik. Oh ya, bicara soal screaming challenge yang menjadi bagian dari kampanye teranyar Lazada Indonesia, jika melewatkan tantangan serunya, kamu tetap bisa ikutan berpartisipasi secara online loh!

Screaming challenge dari Lazada Indonesia ada di Sarinah.

Caranya, kamu hanya perlu membuat video ketika sedang meneriakkan: Mas, Ih! Masih Aja Banding-Bandingin! selama lebih dari 30 detik, kemudian mengunggahnya ke Instagram dan tag @LazadaID.

Untuk video yang paling lucu, ada hadiah menanti, yaitu 1 unit iPhone 15! Menarik banget kan? Catat ya, kontes media sosial ini berlangsung pada 22-28 September 2024.

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya