Doddy Sudrajat Tak Mengakui Aisyah sebagai Anak Biologis, Polemiknya Bakal Mencapai Titik Terang

Doddy Sudrajat tidak mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya dengan Puput,

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Sep 2024, 17:42 WIB
Doddy Sudrajat dan Aisyah. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Polemik sikap Doddy Sudrajat yang tidak mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya dengan Puput mantan istrinya, sepertinya akan mencapai titik terang. Pasalnya, pada Selasa 24 September 2024, para saksi segera menandatangani untuk terus dinaikkan ke persidangan berikutnya.

Publik pun menunggu hasil persidangannya. Di balik ramainya kasus ayah tidak mengakui anak kandungnya, Puput tidak sendiri. Ia didampingi sosok lelaki yang selama ini membantu memberikan keperluan Aisyah.

Meskipun puput pekerja keras, namun kebutuhan anak makin besar, juga makin besar biayanya. Erwa Liantra Prasman atau yang dikenal dengan Ewa Dpaken, mati-matian membela Aisyah untuk mendapatkan keadilan.

"Insya Allah saya akan terus mendampingi mama Puput dan Aisyah sampai kasus ini selesai dan semua dapat kejelasan yang pasti dan Aisyah dapat keadilan karna penting untuk masa depan Aisyah," ujar Ewa selaku kuasa hukum Puput.

 

 


Pengakuan yang Bikin Heboh

Doddy Sudrajat menuliskan kerinduan terhadap almarhumah anaknya Vanessa Angel dan cucunya, Gala Sky Andriansyah (dok.Instagram/@doddysudrajat/https://www.instagram.com/p/CWx3J9YvpOM/Komarudin)

Sebelumnya, ayah dari almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, cukup ramai diberitakan setelah kembali mengundang kehebohan publik atas pengakuannya.

 

 


Menolak Mengakui

Dalam hal ini, Doddy menolak mengakui bahwa Aisyah adalah anak kandung dari pernikahannya dengan Puput. Doddy Sudrajat memang pernah menikah dengan Puput namun mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

 


Pernyataan Doddy Sudrajat

"Mohon maaf, tetapi Aisyah bukanlah anak biologis saya," ucap Doddy Sudrajat seperti menyimak dalam rekaman tayangan di kanal YouTube SCTV, Rabu (14/6/2023).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya