Perry Farrell Vokalis Jane's Addiction Mulai Berobat di Tengah Rehat Band Akibat Pertengkaran di Atas Panggung

Menyusul pertengkaran antara dua personel Jane's Addiction di atas panggung, istri Perry Farrell sang vokalis menyebut suaminya kini sedang berobat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Sep 2024, 14:00 WIB
Band Jane's Addiction. (Foto: Jane's Addiction via Instagram @janesaddiction)

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertikai di atas panggung dengan gitarisnya, vokalis band Jane's Addiction, Perry Farrell, ternyata kini sedang mencari perawatan medis. Istri sang penyanyi, Etty Lau Farrell, mengungkapkan hal tersebut, melansir Variety, Senin (23/9/2024).

Seperti diketahui sebelumnya, pertengkaran di atas panggung antara dua personel sempat membuat konser band Jane's Addiction di Boston, AS, pada 13 September 2024 kacau balau. Sang gitaris, Dave Navarro, tiba-tiba dihardik lalu dipukul oleh Perry Farrell yang tampak emosi.

Sepekan lebih sejak insiden tersebut meletus, Etty Lau Farrell yang sempat berkomentar di media sosial, kembali menyampaikan kabar terbaru soal kondisi suaminya. Pesan yang diunggahnya di Instagram, Sabtu (21/9/2024), diawali dengan ucapan terima kasih.

"Terima kasih kepada semua orang terkasih yang telah meluangkan waktu untuk mengirimkan kata-kata cinta dan dukungan yang begitu indah kepada kami," tulis Etty Lau melalui akun Instagram @ettylaufarrell.

 

 


Sebut Perry Farrell Sosok yang Lembut

Momen dua personel band Jane's Addiction, Perry Farrell dan Dave Navarro, bertikai saat tampil dalam konser reuni di Boston, AS, pada 13 September 2024. (Tangkap layar X/Twitter @JamBase)

Setelah itu, Etty Lau menyebut bahwa Perry Farrell merupakan seorang pria dengan jiwa paling lembut yang pernah ditemuinya sepanjang hidup. Ia pun mengaku kaget dengan aksi suaminya di tengah konser Jane's Addiction.

"Kami sama-sama terkejut dengan ledakan emosi Perry seperti kalian — tetapi kalian harus tahu bahwa Perry pasti telah didorong hingga batas maksimalnya," tulis Etty Lau Farrell.

 


Permintaan Maaf dan Ungkap Kondisi Kesehatan

Band Jane's Addiction saat tampil di Sunset Strip Music Festival, Los Angeles, CA pada 20 September 2014. (Via Wikimedia Commons / NewMillenniumMusic)

Etty Lau lalu meminta maaf kepada semua pihak yang terganggu karena kondisi suaminya. Ia menyiratkan bahwa Perry Farrell kini sudah mulai berobat agar kesehatannya bisa membaik kembali.

"Untuk itu, kami mohon maaf... Kami meluangkan sedikit waktu untuk diri sendiri, untuk merenung dan memulihkan diri. Perry sudah punya janji dengan dokter spesialis THT dan ahli saraf," terang Etty Lau.

 


Penyakit yang Diidap

Sebelumnya, tak lama usai amarah Perry Farrell meledak di atas panggung,, Etty Lau menyatakan bahwa suaminya menderita tinitus dan sakit tenggorokan tiap malam sebelum konser di Boston itu.

Akibat insiden tersebut, Jane's Addiction jadi harus menunda sejumlah konser dalam rangkaian tur mereka di Amerika Serikat. Manajemen band sempat meminta maaf kepada para penggemar akibat kejadian tak terduga ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya