BCA Bagi-bagi Mobil Mercedes ke Nasabah, Tengok Spesifikasi dan Harganya

BCA memberikan dua varian mobil mewah bagi nasabah yang memenangkan undian yakni Mercedes-Benz A200 Progressive Line dan Mercedes-Benz CLA 200 Amg line.

oleh Satrya Bima Pramudatama diperbarui 24 Sep 2024, 11:45 WIB
(http://www.hdwallpapersnews.com/)

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan hadiah istimewa berupa Mercedes-Benz untuk para nasabah setia dalam gelaran Program Gebyar Hadiah BCA. Program ini berlangsung sejak 1 Mei hingga 31 Agustus 2024. Pemberian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi BCA terhadap nasabah yang terus mendukung pertumbuhan dan inovasi perbankan di tengah persaingan yang semakin ketat.  

BCA memberikan dua varian mobil mewah bagi nasabah yang memenangkan undian yakni Mercedes-Benz A200 Progressive Line dan Mercedes-Benz CLA 200 Amg line.

Dikutip dari laman resmi Mercedes-Benz Indonesia, A200 Progressive Line merupakan sebuah mobil sedan dengan body lebih ringkas dan compact dilengkapi mesin 1.332 cc, dan memiliki torsi sebesar 270 Newton Meter (NM).

Mobil ini juga telah dilengkapi beragam fitur canggih standar Mercedes yang tentunya membuat para pengemudi  dapat merasa nyaman ketika mengendarai mobil ini.  Untuk harganya Mercedes-Benz A200 Progressive Line ini dijual sekitar 995 juta rupiah.

Untuk fitur, kedua mobil ini hampir sama tetapi Mercedes-Benz CLA 200 Amg Line ini memiliki dimensi body yang sedikit lebih besar. CLA 200 menggunakan mesin yang serupa yakni 1.332 cc dan memiliki torsi sedikit lebih kecil yaitu sebesar 250 NM. Untuk harga mobil ini dijual lebih mahal yakni sekitar 1.085.000.000.

Direktur BCA, Santoso menjelaskan bahwa program ini diadakan guna mengenang dan mengapresiasi nasabah yang setia menggunakan layanan BCA sejak dulu hingga sekarang.

"BCA ingin memberikan apresiasi lebih, bukan hanya dalam bentuk uang, tetapi harapan bagi nasabah yang aktif bertransaksi. Oleh karena itu, kami memilih Mercedes-Benz sebagai hadiah utama untuk memberikan sesuatu yang lebih berharga dan berkelas," ujar Santoso dalam konferensi pers ditulis Selasa (24/9/2024).

Dengan hadiah yang mewah, BCA berharap dapat meningkatkan engagement dan loyalitas nasabah, serta mendukung pertumbuhan keuangan digital di Indonesia.


Mengenal BCA Xpresi, Solusi Perbankan Modern untuk Generasi Milenial dan Gen Z

Di era digital yang semakin berkembang, kebutuhan akan layanan perbankan yang praktis, mudah diakses, dan sesuai dengan gaya hidup modern menjadi semakin penting.

Bank Central Asia (BCA), sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, menyadari kebutuhan ini dan menghadirkan solusi inovatif melalui produk BCA Xpresi.

Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perbankan generasi muda yang dinamis dan tech-savvy.

BCA Xpresi merupakan pengembangan dari produk Tahapan BCA yang telah lama dikenal masyarakat. Namun, BCA Xpresi hadir dengan sejumlah fitur dan keunggulan yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup kaum muda.

Dengan BCA Xpresi, nasabah tidak hanya mendapatkan layanan perbankan standar, tetapi juga berbagai kemudahan dan fasilitas yang mendukung mobilitas tinggi dan kebutuhan transaksi digital.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya