7 Potret Enzy Storia dan Cinta Laura Berbalut Gaun Batik di Paris Fashion Week 2024, Banjir Pujian

Enzy Storia dan Cinta Laura Mengenakan Gaun Batik di Paris Fashion Week 2024

oleh Miranti diperbarui 24 Sep 2024, 09:56 WIB
Dikenal dengan gaya manisnya, berikut OOTD Girl Next Dool ala Enzy Storia yang memikat hati. (Foto: Instagram/ Enzy Storia]

Liputan6.com, Jakarta Setelah Milan Fashion Week, kini giliran para brand dan desainer terkenal memamerkan koleksi spring/summer 2025 mereka di Paris Fashion Week. Artis Indonesia, Cinta Laura dan Enzy Storia juga telah berada di negara yang terkenal dengan Menara Eiffel tersebut.

Dari unggahan di media sosial mereka, terlihat bahwa Cinta Laura dan Enzy Storia akan kembali hadir di acara Loreal Paris Fashion Week. Ini bukanlah pertama kalinya mereka hadir di acara tersebut. Tahun lalu, keduanya berjalan di runway yang sama dengan Kendall Jenner, brand ambassador Loreal.

Sebelum malam runway, Cinta dan Enzy terlihat menghadiri makan malam bersama brand tersebut. Mereka tampil elegan tanpa melupakan sentuhan khas Indonesia. Keduanya memilih mengenakan gaun bermotif batik yang dirancang oleh desainer Ansoe.

Seperti apa penampilan mereka? Yuk, intip potretnya sebagaimana telah dirangkum oleh Liputan6.com pada Selasa (24/9/2024).


1. Di acara tersebut, Cinta dan Enzy pun menampilkan kecantikan perempuan Indonesia dengan mengenakan gaun motif batik bernuansa coklat.

Cinta Laura Dibalut Gaun Batik di Paris Fashion Week 2024. [@rhay_david]

2. Enzy tampak menawan dengan gaun batik motif floral dengan model strapless dipadukan luaran korset transparan. Dengan selendang satin warna gold dibuat pump pada bagian lengan.

Enzy Storia dan Cinta Laura Mengenakan Gaun Batik di Paris Fashion Week 2024. [@enzystoria]

3. Sedangkan Cinta tampil mengenakan atasan strapless model asimetris memiliki motif batik warna coklat senada dengan selendang panjangnya. Dipadukan bawahan rok panjang coklat dihiasi beads.

Cinta Laura Mengenakan Gaun Batik di Paris Fashion Week 2024. [@rhay_david]

4. Untuk aksesori, Enzy mengenakan anting-anting keemasan dengan bentuk love besar. Sedangkan, Cinta mengenakan anting-anting raindrop keemasan. Keduanya pun kompak tidak mengenakan kalung.

Enzy Storia dan Cinta Laura Mengenakan Gaun Batik di Paris Fashion Week 2024. [@bubahalfian]

5. Untuk riasan wajah, keduanya kompak dengan makeup warm. Enzy mengaplikasikan blush on kecokelatan senada dengan lipstik glossynya. Dan Cinta mengenakan blush on coral kecoklatan serta lipstik pink matte.

Enzy Storia dan Cinta Laura Kenakan Gaun Batik di Paris Fashion Week 2024. [@enzystoria]

6. Cinta menata rambutnya dengan ikut bun atas dan poni samping. Sedangkan Enzy tampil dengan tatanan rambut hitamnya yang diikat setengah ke belakang tanpa poni.

Enzy Storia dan Cinta Laura Dibalut Gaun Batik di Paris Fashion Week 2024. [@enzystoria]

7. Pesona Enzy Storia dan Cinta Laura di Paris Fashion Week 2024 mendapat banjir komentar pujian dari netizen di media sosial instagram.

Enzy Storia dan Cinta Laura Dibalut Gaun Batik di Paris Fashion Week 2024. [@enzystoria]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya