Dhabitannisa Auni dan Nino RAN Tampil Memukau dalam Kebaya Pengantin Adat Jawa

Mendadak menikah! Dhabitannisa Auni dan Nino RAN mengenakan kebaya adat Jawa saat pernikahan mereka.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 24 Sep 2024, 20:19 WIB
Gambar Dhabitannisa Auni dan Nino RAN Mengenakan Kebaya Pengantin Adat Jawa yang Menawan. (@thebridestory)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, warganet dibuat heboh oleh berita pernikahan Nino RAN. Meski jarang memamerkan kemesraan di media sosial, Nino RAN menikah dengan Dhabitannisa Auni. Acara pernikahan ini berlangsung di The Westin Jakarta pada hari Jumat (20/9/2024).

Nino RAN, yang juga dikenal dengan nama Nino Kayam, adalah salah satu anggota dari grup musik RAN yang terkenal di Indonesia. Lahir pada 27 November 1987, Nino memulai karir musiknya bersama Rayi dan Asta sejak tahun 2006, dan berhasil menarik perhatian dengan lagu-lagu berirama pop dan R&B yang catchy. Sementara itu, Dhabitannisa Auni, istri Nino RAN, berprofesi sebagai dokter gigi.

Pernikahan ini diadakan dengan tema adat Jawa. Penasaran dengan kebaya yang dikenakan Dhabitannisa Auni saat menikah? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).


1. Kebaya Berpayet yang Elegan untuk Acara Pertunangan

Gambar Dhabitannisa Auni dan Nino RAN Mengenakan Kebaya Pengantin Adat Jawa yang Menawan. (instagram: @ninokayam)

Nino RAN dan Dhabitannisa Auni telah melangsungkan pertunangan di Hotel Novotel Bogor pada bulan Juni lalu. Dhabitannisa Auni mengenakan kebaya penuh payet dengan aksen leher persegi. Nino juga mengenakan kemeja batik yang cocok dengan bawahan rok yang dikenakan oleh Dhabitannisa Auni.


2. Kebaya Putih Bertema Adat Jawa untuk Akad

Ilustrasi Dhabitannisa Auni dan Nino RAN Mengenakan Kebaya Pengantin Adat Jawa yang Menawan. (@thebridestory)

Nino RAN dan Dhabitannisa Auni memilih tema adat Jawa untuk akad pernikahan mereka. Dhabitannisa Auni terlihat anggun dan mempesona dalam kebaya putih berpayet penuh. Sementara itu, Nino RAN tampil dengan beskap putih dan blangkon yang melengkapi penampilannya.


3. Kebaya Hitam Berinisial Y.N.W.A yang Istimewa

Ilustrasi Potret Dhabitannisa Auni dan Nino RAN Mengenakan Kebaya Pengantin Adat Jawa yang Menawan. (instagram: @ninokayam)

Sangat menarik! Pakaian pernikahan yang dikenakan oleh Nino RAN dan Dhabitannisa Auni memiliki inisial Y.N.W.A, yang merupakan motto dari klub sepak bola Liverpool. Inisial ini berarti You'll Never Walk Alone, atau kamu tidak akan pernah berjalan sendirian.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya