Anime Haikyuu Season 2 Tayang di Vidio, Menampilkan Transformasi Tim Voli Karasuno Menuju Kejayaan

Karasuno akan kembali berhadapan dengan lawan-lawan kuat yang siap menguji kemampuan mereka.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 24 Sep 2024, 19:19 WIB
Anime Haikyuu Series (Doc. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anime yang memiliki penggemar setia adalah Haikyuu. Pada Haikyuu Season 2, persaingan antar tim voli semakin memanas. Tim Karasuno akan kembali bertemu dengan berbagai lawan tangguh yang siap menguji kemampuan mereka.

Untuk informasi, anime olahraga yang disutradarai oleh Susumu Mitsunaka ini merupakan adaptasi dari manga terkenal karya Haruichi Furudate yang menampilkan perjuangan dan ambisi setiap karakter dalam mencapai tujuan mereka.

Menariknya, mereka tidak hanya berkompetisi, tetapi juga bergabung dalam kamp pelatihan bersama dengan tim voli tingkat nasional lainnya di Tokyo. Siap menyaksikan transformasi mereka? Simak sinopsisnya berikut sebelum menonton Haikyuu Season 2 di Vidio, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).


Haikyuu Season 2 melanjutkan Perjalanan Heroik Tim Karasuno

Haikyuu!! adalah anime. (anifilereviews.com)

Haikyuu Season 2 melanjutkan perjalanan heroik tim Karasuno yang berlatih keras untuk meningkatkan kemampuan mereka dan merancang strategi baru melalui kamp pelatihan bersama dengan tim-tim terkenal lainnya.

Di sisi lain, mereka harus menghadapi berbagai lawan tangguh, termasuk tim-tim kuat seperti Aoba Johsai dan Nekoma. Pertandingan-pertandingan ini dipenuhi dengan kejutan dan momen-momen menegangkan.

Pertumbuhan karakter Hinata dan Kageyama yang semakin solid sebagai duo penyerang, serta kepedulian Tsukishima terhadap tim yang mulai terlihat menjadi elemen menarik dalam season ini.


Tonton Haikyuu Season 2 di Vidio

Tim voli Karasuno. (Twitter/Haikyu_EN)

Apakah Karasuno mampu menghadapi tantangan yang semakin sulit? Dan siapa yang akan menjadi pemenang? Saksikan keseruannya dengan menonton Haikyuu Season 2 di Vidio sekarang juga!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya