Dapat Nomor Urut Satu Pilkada Depok Imam-Ririn Siap Menangkan Hati Kaum Ibu

Palon Imam-Ririn mendorong dan menaruh perhatian pada kaum perempuan yakni tentang kesejahteraan. Paslon Imam-Ririn telah menyiapkan sejumlah program untuk mensejahterakan kaum perempuan.

oleh Dicky Agung Prihanto diperbarui 24 Sep 2024, 09:06 WIB
Pasangan nomor urut satu Pilkada Depok, Imam-Ririn saat menemui para pendukungnya di halaman parkir Hotel Bumi Wiyata, Depok. (Liputan6.com/Dicky Agung Prihanto)

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok resmi melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Depok untuk Pilkada Depok. Paslon Imam Budi Hartono-Ririn Farabi A. Rafiq mendapatkan nomor urut satu.

Calon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengaku senang mendapatkan nomor urut satu pada pengundian nomor urut yang dilaksanakan KPUD Kota Depok. Menurutnya, nomor urut satu memiliki arti sendiri.

“Alhamdulillah, nomor satu tentu punya makna, maknanya bersatu, artinya kami siap sejahterakan kaum Ibu,” ujar Imam, Senin (23/9/2024) malam.

Palon Imam-Ririn mendorong dan menaruh perhatian pada kaum perempuan yakni tentang kesejahteraan. Paslon Imam-Ririn telah menyiapkan sejumlah program untuk mensejahterakan kaum perempuan.

“Alhamdulillah kehadiran bu Ririn menjadi wakil saya tentu kode keras, bahwa kita serius mewujudkan kaum Ibu yang lebih sejahtera melalui berbagai program unggulan Imam Ririn,” jelas Imam.

Paslon Imam-Ririn telah menyiapkan sejumlah program khusus untuk memenangkan hati kaum ibu. Adapun program tersebut, yakni bantuan permodalan perempuan pengusaha dan perempuan kepala keluarga.

“Kami turut memberikan insentif dan operasional Posyandu, Posbindu, PKK,” ucap Imam.

Paslon Imam-Ririn turut memperhatikan kesejahteraan masyarakat melalui program Kartu Depok Sejahtera (KDS) Plus. Paslon Imam-Ririn akan menyiapkan beasiswa satu keluarga satu sarjana.

“Kita harapkan kaum ibu tak lagi resah, Perempuan Depok seluruhnya sukses dan sejahtera” tegas Imam.


Sejahtera Untuk Semua

Paslon Imam-Ririn memiliki visi pada Pilkada Depok 2024, yakni Depok berkarya sejahtera untuk semua. Imam menyebutkan untuk semua adalah simbol pembangunan yang berkeadilan, merata, menyentuh segala lapisan, termasuk kaum ibu dan perempuan kepala keluarga. 

“Kami Imam Ririn, kaum ibu adalah jantungnya keluarga, di sisi lain,” terang Imam.

Imam mengungkapkan, perempuan kepala keluarga di Depok jumlahnya mencapai kurang lebih 11.000 jiwa. Menurutnya, perempuan kepala keluarga merupakan pejuang keluarga yang perlu mendapatkan perhatian.

“Pemerintah harus turun tangan memastikan kesehatan, ekonomi termasuk juga pendidikan anaknya terpenuhi tuntas berkualitas,” ungkap Imam.

Paslon Imam-Ririn akan melanjutkan program Pemerintah Kota Depok yang sudah baik saat ini, menjadi lebih baik kedepannya. Begitupun dengan memperhatikan kesejahteraan kaum perempuan di Kota Depok.

“Insya Allah, Imam Ririn siap lanjutkan, bareng-bareng mewujudkan perempuan dan kaum Ibu yang lebih sejahtera” pungkas Imam. 

Infografis Bila Kotak Kosong Menang di Pilkada 2024, Apa yang Terjadi? (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya