Dapat Nomor Urut 1, Sendi Fardiansyah-Melli Darsa, Siap Bertarung di Pilkada Kota Bogor

Sendi menerangkan bahwa nomor urut 1 bisa memiliki makna yang lebih filosofis.

oleh Tim News diperbarui 24 Sep 2024, 08:44 WIB
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa, mendapat nomor urut 1 pada pengundian nomor urut pasangan calon kepala daerah Kota Bogor, di Hotel Brajamustika, Senin, 23 September 2024. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa, mendapat nomor urut 1 pada pengundian nomor urut pasangan calon kepala daerah Kota Bogor, di Hotel Brajamustika, Senin, 23 September 2024. 

Terkait hal itu, Sendi mengaku puas dan bersyukur atas hasil undian yang menempatkan dirinya pada nomor urut 1 tersebut.

"Alhamdulillah, nomor urut 1, nomor terbaik. Insyaallah kami yakin, kami memang Paslon yang terbaik,” ujar Sendi.

Sendi juga menerangkan bahwa nomor urut 1 bisa memiliki makna yang lebih filosofis. "Nomor 1 untuk Bogor Maju. Nomor hiji, untuk Bogor Hepi (slogan kampanye pasangan calon Sendi - Melli),” terang Sendi.

Sendi juga mengaku siap untuk bertarung di Pilkada Kota Bogor pada 27 November 2024 mendatang.

"Bismillah, dengan ini saya Sendi dan Melli, Insyallah siap untuk bertarung di Pilwalkot Bogor 27 November 2024. Ingat, pemenang cuma ada 1. Gak ada yang lain,” tutup dia.


Janji Naikkan Tunjungan Guru

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa, mendapat nomor urut 1.

Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah, berjanji akan memberikan kenaikan tunjangan guru dan anggaran sekolah di Kota Bogor, jika ia dipercaya menjadi Wali Kota. Dia mengatakan, Kesejahteraan guru jadi prioritasnya. 

“Kami berkomitmen akan meningkatkan tunjangan para guru dan kepala sekolah yang ada di Kota Bogor dari Rp296.000 menjadi Rp1.000.000 per bulan,” ujar Sendi pada sambutannya di acara pertemuan dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bogor, pada Rabu (18/9) siang.

Tak hanya soal tunjangan, Sendi juga berjanji akan mengalokasikan anggaran rutin setiap tahun untuk pemeliharaan kondisi sekolah-sekolah yang ada.

"Kami juga akan alokasikan Rp 100 juta per tahun untuk sekolah. Harapannya sekolah di Kota Bogor tidak ada yang mengalami kerusakan sehingga siswa bisa nyaman dan aman ketika belajar,” papar Sendi.

Infografis Calon Tunggal di 43 Daerah Lawan Kotak Kosong di Pilkada 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya