Momen Syahnaz Sadiqah Salting Brutal Ketemu Ariel NOAH, Idolanya Sejak Kecil

Syahnaz Sadiqah mengenang kembali momen saat dia masih hobi fangirling Ariel NOAH.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Sep 2024, 08:00 WIB
Syahnaz Sadiqah (Foto: Bundlifetainment)

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah adalah salah satu dari sekian banyak perempuan yang mengidolakan Ariel NOAH. Adik Raffi Ahmad tersebut sudah ngefans dengan musikus sejak dia kecil, tepatnya di masa sekolah dasar.

Dalam acara podcast yang dipandu Nagita Slavina di kanal YouTube Bundlifetainment, ibu dua anak itu mengenang kembali momen saat dia masih hobi fangirling Ariel NOAH. Rasa ngefansnya bahkan tidak berkurang hingga saat ini.

“Dari SD, aku tuh sampai nempel poster Ariel, pas SMP SMA masih suka cuma maksudnya ya malu juga masa masih nempel poster. Tapi masih ngefans, sampai sekarang juga masih ngefans, lagu-lagunya masih dengerin,” tutur Syahnaz Sadiqah dikutip pada Selasa (24/9/2024).

“Bukan ngefans yang berarti suka, tapi ya ngefans aja, titik. Selain itu nggak ada lagi, dia doang. Tapi yang benar-benar ngefans ya Peterpan sampai jadi NOAH,” sambungnya.


Pertemuan Pertama dengan Ariel

Syahnaz Sadiqah (Foto: Bundlifetainment)

Nagita Slavina kemudian menunjukkan foto di masa lalu saat Syahnaz untuk pertama kalinya bertemu dengan sang idola. Pertemuan mereka terjadi saat Syahnaz masih memandu acara Dahsyat, dan NOAH jadi pengisi acaranya.

“Ini pas aku ngehost di Dahsyat, dulu kan mereka jarang ke Dahsyat karena sibuk, dan ini pertama kalinya ketemu. Pertama dan terakhir, diam membungkam di panggung,” terangnya.


Syahnaz Langsung Salting

Tak lama kemudian, Ariel NOAH pun dihadirkan di studio Bundlifetainment. Dia menyamar menjadi teknisi audio, berkata bahwa suara Syahnaz dalam podcast tersebut mengalami gangguan. Sesaat setelah Ariel menghampiri, Syahnaz langsung menyadari bahwa pria yang menyamar itu adalah Ariel

“Ya Allah malu banget. Malu banget ih, Mba,” ucap istri Jeje Govinda sambil menutup wajahnya. Dia salah tingkah dipertemukan kembali dengan Ariel NOAH setelah sekian lama.


Ide Nagita

Agenda mempertemukan Ariel dengan Syahnaz ternyata merupakan ide Nagita Slavina. Dia bersama tim kreatif yang mendesain pertemuan tersebut.

“Jadi kan dikasih tahu kemarin, bintang tamunya siapa, terus tadi kan ada Audi Marissa sama suami, terus selanjutnya Ariel, ‘Eh kita kerjain Nanaz aja yuk!’. Terus jadi ngarang, bintang tamunya cancel biar digantiin Nanaz,” Nagita menjelaskan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya