Top 3 Berita Bola: Manchester United Sudah Temukan Calon Pengganti Ideal Bruno Fernandes

Manchester United sangat tertarik pada pemain muda itu, dan dinilai cocok sebagai pengganti ideal bagi Bruno Fernandes, yang sudah menandatangani kontrak baru selama musim panas.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 24 Sep 2024, 10:00 WIB
Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes mengumpan bola ketika bek Fulham Antonee Robinson mencoba untuk memblokir pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023 di Craven Cottage, London, Minggu (13/11/2022). Kemenangan ini menjaga jarak Man United dengan empat besar. (Photo by Glyn KIRK / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Bruno Fernandes bersama Manchester United menjadi bahan pertanyaan. Ini setelah muncul spekulasi banyak klub telah menyatakan minat untuk mengontrak pemain berusia 30 tahun itu.

Di sisi lain, Manchester United dilaporkan sudah mendapatkan calon pengganti jangka panjang Bruno Fernandes. Bahkan, Setan Merah terus memantau penampilan penyerang Red Bull Salzburg Oscar Gloukh.

MU sangat tertarik pada pemain muda itu, dan dinilai cocok sebagai pengganti ideal bagi kapten klub, yang sudah menandatangani kontrak baru selama musim panas.

Masa depan pemain internasional Portugal itu, sebenarnya sudah berakhir ketika ia menandatangani kontrak baru pada pertengahan Agustus. Masa kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2027.

Gloukh, 20 tahun, memulai karier profesionalnya bersama Maccabi Tel Aviv. Dia mencetak sembilan gol dan mencatatkan delapan assist dalam 33 penampilan untuk klub tersebut selama musim kompetisi 2022-23 sebelum pindah ke Salzburg.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:


1. Punya Niat Kuat, Manchester United Pantau Ketat Calon Pengganti Bruno Fernandes

Reaksi kecewa kapten Manchester United, Bruno Fernandes saat menghadapi Bournemouth pada laga pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford Stadium, Sabtu (9/12/2023). (AFP/Oli Scarff)

Manchester United dilaporkan sudah mendapatkan calon pengganti jangka panjang Bruno Fernandes. Setan Merah kini memantau ketat penampilan penyerang Red Bull Salzburg Oscar Gloukh.

Menurut Fussball News, MU sangat tertarik pada pemain muda itu, dan menganggapnya sebagai pengganti ideal bagi kapten klub, yang sudah menandatangani kontrak baru selama musim panas. Sebelumnya, ada spekulasi seputar masa depan Fernandes selama musim panas, dengan sejumlah klub diyakini telah menyatakan minat untuk mengontrak pemain berusia 30 tahun itu.

Namun, pembicaraan transfer seputar masa depan pemain internasional Portugal itu berakhir ketika ia menandatangani kontrak baru pada pertengahan Agustus. Masa kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2027.

Selengkapnya


2. Hasil Liga Italia: Dramatis, Gol Matteo Gabbia Bawa AC Milan Pecundangi Inter Milan 2-1

AC Milan sukses membungkam Inter Milan dengan skor 2-1 dalam laga bertajuk Derby della Madonnina. (Gabriel BOUYS/AFP)

Inter Milan harus akui keunggulan rival sekota AC Milan usai kalah 1-2 pada pekan kelima Liga Italia yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Senin (23/9/2024). AC Milan unggul terlebih dahulu lewat Christian Pulisic, tapi bisa disamakan oleh gol Federico Di Marco.

Matteo Gabbia mencetak gol dramatis yang menjadi penentu kemenangan untuk AC Milan. Kemenangan ini membawa Rosoneri, julukan milan langsung melesat ke posisi 7 klasemen dengan raihan 8 poin atau sama yang diraih Inter Milan. Inter masih berada di posisi enam meski kalah.

Selengkapnya


3. Masa Depan Erik ten Hag Belum Jelas, Manchester United Dekati Pelatih Berpengalaman

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tak mampu menghindarkan anak asuhnya dari kekalahan 0-3 kontra Liverpool di Old Trafford pada laga pekan ketiga Premier League, Minggu (1/9/2024) malam WIB. 

Masa depan Erik ten Hag kembali dipertanyakan. Manchester United kabarnya sudah menghubungi Massimiliano Allegri, yang disebut-sebut sebagai calon pengganti manajer MU di Old Trafford.

Sebelunya, pimpinan Setan Merah memutuskan untuk mempertahankan Ten Hag sebagai manajer, meskipun tim itu finis di urutan kedelapan di Liga Inggris musim lalu.

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya