Lee Jong Suk Tepis Isu Putus dengan Hadir di Konser Bersejarah IU

Tur konser IU yang bertajuk HEREH memang menuai kesuksesan luar biasa. Lee Jong Suk ikut memberi dukungan.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 24 Sep 2024, 20:00 WIB
IU dan Lee Jong Suk. (Instagram/ dlwlrma - jongsuk0206)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, muncul isu miring mengenai hubungan asmara IU dan aktor Lee Jong Suk. Keduanya diisukan putus pada Agustus lalu. Namun kabar ini rupanya jauh panggang dari api. 

Buktinya, Lee Jong Suk termasuk ikut hadir memberikan dukungan untuk sang pelantun "Blueming" dalam konser yang digelar di Seoul World Cup Stadium pada 21 September 2024 lalu. 

Dilansir dari SBS Star, Selasa (24/9/2024), sang aktor Big Mouse tersebut tampak hadir ditemani dengan beberapa stafnya. 

Lee Jong Suk memang menutupi wajahnya dengan masker dan topi, tapi sejumlah penonton konser meyakini bahwa sosok pria berpostur tinggi tersebut adalah Lee Jong Suk. Apalagi, ia datang bersama sejumlah orang yang datang bersamanya pada konser IU pada Maret lalu di Seoul. 

"Yakin, itu tadi adalah Lee Jong Suk, di sekelilingnya ada orang-orang yang sebelumnya datang ke konser bersamanya. Semua orang di sekitarnya, termasuk aku mengenalinya, tapi kami tak mengambil foto," kata seorang penonton anonim kepada SBS. 

Kehadiran Lee Jong Suk menjadi begitu istimewa, karena ia ikut mendukung IU di awal dan penutup tur konser IU yang bertajuk HEREH dan menuai kesuksesan. 


Konser Penutup yang Dihadiri 100 Ribu Penonton

IU. (Instagram/ dlwlrma)

Tur konser IU yang bertajuk HEREH memang menuai kesuksesan luar biasa. Dilansir dari The Korea Times, tur konser ini mampir di 18 kota di dunia, dan Jakarta termasuk salah satunya.   

Dalam penutup tur yang digelar di Seoul World Cup Stadium di Mapo, pertunjukan selama dua hari ini bahkan menyedot 100 ribu penonton.


IU Cetak Sejarah di Seoul World Cup Stadium

Konser di Seoul World Cup Stadium juga menorehkan pencapaian tersendiri bagi IU. Ia menjadi musisi wanita pertama yang pernah menggelar konser solo di venue ini. Sebelumnya, musisi Korea lain yang pernah tampil di stadion ini antara lain PSY, G-Dragon, dan Seventeen.

Sebelum konser, ketelitian IU dalam menggelar konser ini juga mendapat pujian.


Langkah IU dan Agensi yang Tuai Pujian

Sebelum konser digelar, sempat muncul kekhawatiran bahwa konser IU akan merusak rumput di stadion ini. Sang artis dan timnya merenspons dengan memesan pelindung khusus untuk melindungi kondisi lapangan.

Tak hanya itu, ia juga diketahui memberi hadiah bantal kecil dan teropong, untuk membantu penonton menikmati konser dengan nyaman. 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya