Top 3 Tekno: XL Axiata Kasih Paket Data 36GB untuk Pembelian HP Samsung Galaxy A06

Artikel tentang XL Axiata bekerja sama dengan Samsung, di mana konsumen akan mendapatkan paket data 36GB setiap pembelian Galaxy A06, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (23/9/2024).

oleh Yuslianson diperbarui 24 Sep 2024, 11:30 WIB
Samsung Galaxy A06 didukung fitur keamanan Knox Vault untuk melindungi pengguna dari pencurian data dan ancaman malware. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang XL Axiata bekerja sama dengan Samsung, di mana konsumen akan mendapatkan paket data 36GB setiap pembelian Galaxy A06, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (23/9/2024).

Selain itu, berita tentang alasan Samsung setop update One UI 6.1.1 untuk Galaxy 23 Ultra dan penampakan modul kamera HP pertama Nokia-Zeiss juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Beli Samsung Galaxy A06 Gratis Paket Data 36GB dari XL Axiata

Samsung Galaxy A06 didukung fitur keamanan Knox Vault untuk melindungi pengguna dari pencurian data dan ancaman malware. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

XL Axiata bekerja sama eksklusif dengan Samsung Electronics Indonesia untuk hadirkan paket bundling smartphone Galaxy A06.

Lewat kerja sama ini, pelanggan bisa mendapat paket data mulai dari 36GB hingga 120GB selama 12 bulan, kalau membeli Samsung Galaxy A06.

Adapun periode paket bundling ini berlaku sejak 6 September hingga 6 Desember 2024.

Baca Selengkapnya di Sini

 


2. Samsung Setop Update One UI 6.1.1 Sementara untuk Galaxy S23 Ultra, Kenapa?

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G dirilis dalam empat varian warna; Green, Cream, Phamtom Black, Lavender (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Samsung baru saja membuat pengumuman kalau mereka menghentikan peluncuraan update One UI 6.1.1 buat Galaxy S23 Ultra.

Awalnya, pada hari Senin kemarin, update ini mulai dirilis ke Galaxy S23 series di beberapa negara, seperti Eropa, India, dan beberapa market lainnya.

Tapi, saat ini Samsung terpaksa menahan sementara update tersebut buat varian S23 Ultra karena ada bug yang bikin hasil foto di zoom pada level 16x sampai 19.9x jadi nge-blur enggak jelas.

Baca Selengkapnya di Sini

 


3. Begini Penampakan Modul Kamera HP Pertama Nokia-Zeiss, Apa Bedanya dengan Vivo?

Modul kamera HP pertama hasil kolabirasi Nokia dengan Zeiss. Liputan6.com/Iskandar

Tekno Liputan6.com diundang Vivo Indonesia dan Zeiss untuk mengunjungi kantor pusat Zeiss di Oberkochen, Jerman, baru-baru ini.

Dalam acara bertajuk 'Vivo Pro Imaging: Zeiss Trip' ini kami berkesempatan untuk melihat secara langsung proses pengujian kamera modul yang dirancang khusus untuk HP Vivo.

Di sela acara tersebut Senior Smartphone Technology Manager Zeiss Consumer Products, Oliver Schindelbeck, menunjukkan modul kamera HP pertama besutan perusahaan--hasil kolaborasi (co-engineering) bersama Nokia.

Baca Selengkapnya di Sini

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya