Marvel Rilis Trailer Thunderbolts, Film Supervillain Baru Siap Tayang Tahun Depan

Film supervillain dari Marvel, Thunderbolts dijadwalkan tayang pada Mei 2025 mendatang. Film ini siap menampilkan kisah para villain populer Marvel.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 25 Sep 2024, 14:00 WIB
Poster Thunderbolts. (Dok. IMDb).

Liputan6.com, Bandung - Marvel baru-baru ini resmi merilis trailer film baru mereka bertajuk “Thunderbolts”. Trailer berdurasi 3 menit 24 detik itu menampilkan sejumlah karakter menarik yang dikenal sebagai supervillain.

Film Thunderbolts menjadi salah satu karya dari Marvel Entertainment yang cukup dinantikan para penggemar. Selain itu trailernya berhasil menyita perhatian penggemar karena kemunculan sejumlah karakter ikonik seperti Bucky Barnes hingga Yelena Belova.

Sejumlah penggemar cukup menantikan film ini karena kisah ceritanya yang menarik. Pasalnya film ini mengangkat tentang kisah tim penjahat super atau supervillain dengan aksi menarik yang berbeda dari film superhero Marvel lainnya.

Thunderbolts dijadwalkan rilis secara perdana di bioskop pada tanggal 2 Mei 2025 mendatang. Film ini digarap oleh sutradara Jake Schreier yang dikenal sebagai sutradara film Paper Towns hingga serial Beef.

Sementara itu penulisan ceritanya ditulis oleh Kurt Busiek, Joanna Calo, dan Lee Sung Jin. Melalui film ini aktor Sebastian Stan tentu akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes dan Florence Pugh sebagai Yelena Belova.

Kemudian juga terdapat sederet aktor yang sebelumnya sempat tampil di film Marvel lain seperti Lewis Pullman dan Wyatt Russell.


Sinopsis Thunderbolts

Film Thunderbolts, Sumber: Marvel Entertainment.

Thunderbolts merupakan film manusia super yang mengusung konsep unik berbeda dari film Marvel lainnya. Sebab film ini mengajak penonton melihat aksi sekelompok atau tim penjahat ikonik yang akan bergabung serta bekerja sama.

Kelompok ini dipaksa untuk menjalani sebuah operasi rahasia atas nama pemerintah AS. Diketahui kelompok ini terdiri dari Bucky Barnes alias Winter Soldier, Yelena Belova, Red Guardian, Taskmaster, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan rilisan trailernya film ini juga memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh Lewis Pullman. Karakternya disebut-sebut berperan sebagai sosok Sentry yang konon  akan menjadi villain utama dalam film tersebut.


Daftar Pemain Film Thunderbolts

Film Thunderbolts, Sumber: Marvel Entertainment

Berdasarkan rilisan terbarunya berikut ini daftar pemain film Thunderbolts:

1. Florence Pugh sebagai Yelena Belova.

2. Lewis Pullman sebagai Robert Reynolds/Sentry.

3. Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes.

4. Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff.

5. Olga Kurylenko sebagai Antonia Dreykov/Taskmaster.

6. Hannah John-Kamen sebagai Ava Starr/Ghost.

7. David Arbour sebagai Alexei Shostakov/Red Guardian.

8. Julia Louis-Dreyfus sebagai Valentina Allegra de Fontaine.

9. Wyatt Russell sebagai John Walker/U.S. Agent.

10. Geraldine Viswanathan.

11. Alireza Mirmontarezi.


Fakta Menarik Film Thunderbolts

Florence Pugh sebagai Yelena Belova dalam Black Widow. (Foto: Dok. Marvel Studios/ Walt Disney Pictures/ IMDb)

Melansir dari beberapa sumber berikut ini fakta-fakta menarik dari film Thunderbolts:

1. Perkenalkan Grup Supervillain Marvel

Film Thunderbolts akan menampilkan sekelompok villain yang menjalani misi bersama-sama. Film ini bisa disebut sebagai kisah para karakter villain sejenis kisha The Suicide Squad dari DC.

2. Siap Tayang Mei 2025

Film Thunderbolts dijadwalkan tayang pada 5 Mei 2025 setelah sebelumnya sempat dijadwalkan untuk tayang pada 26 Juli 2024. Saat itu filmnya mengalami penundaan hingga 20 Desember 2024 dan mundur lagi hingga 25 Juli 2025.

3. Kisah Menarik Para Supervillain

Thunderbolts mengajak penonton melihat kisah menarik antara karakter villain populer Marvel yang dipaksa untuk bekerja sama. Di antaranya berfokus pada perjalanan Yelena Belova, Bucky Barnes, Red Guardian, Ghost, John Walker, dan Taskmaster.

Para supervillain tersebut direkrut oleh Valentina Allegra de Fontaine untuk menjalankan sebuah pekerjaan kotor pemerintah AS.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya