Nikita Mirzani Labrak Razman Demi Lolly, Menolak Diam Meski Diminta Sabar Vincent Verhaag

Aksi Razman Arif Nasution menyamakan kisah Lolly dan Vadel Badjideh dengan Romeo-Juliet, bikin Nikita Mirzani ngamuk saat siaran langsung di Instagram.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Sep 2024, 16:30 WIB
Aksi Razman Arif Nasution menyamakan kisah Lolly dan Vadel Badjideh dengan Romeo-Juliet, bikin Nikita Mirzani ngamuk saat siaran langsung di Instagram. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Aksi Razman Arif Nasution menyamakan kisah cinta Lolly dan Vadel Badjideh dengan Romeo-Juliet, membuat Nikita Mirzani marah besar. Ia mengamuk dalam siaran langsung Instagram, Minggu (22/9/2024).

Nikita Mirzani telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pencabulan dan aborsi. Langkah hukum terkait dugaan tindak pidana ini direspons Razman Arif dari sudut pandang cinta remaja.

Emosinya meledak hingga ditenangkan Vincent Verhaag lewat kolom komentar. Suami Jessica Iskandar meminta Nikita Mirzani lebih sabar namun bintang film Nenek Gayung menolak diam.

“Malah bilang cintanya ini besar, cintanya itu besar,” kata Nikita Mirzani yang menggunakan fitur lemon seraya menambahkan, “Orang bahas kasus pidana, dia bahas kasus percintaan.”


Enggak Bisa, Vincent!

Nikita Mirzani mengaku alami kekerasan fisik dan mental dari RI. Pengakuan ini muncul setelah Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah saling unfollow di medsos. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Minggu malam, Nikita Mirzani mengaku bersiap tidur. Namun celotehan Razman soal Romeo Juliet membuatnya tak tenang. Ibu tiga anak itu merasa ganjalan di hati harus dikeluarkan sebelum memejam. Saat ditenangkan Vincent Verhaag, Nikita Mirzani meradang.

“Aduh, Vincent enggak bisa Vincent. Kamu harus lihat di TikTok itu seliweran! Masa kasus begini katanya: Takutnya kasus ini seperti Romeo Juliet. Heh Razmaaan! Razmaaan! Romeo ganteng, Razman!!!” ujar ibu tiga anak itu dengan nada tinggi.


Gue Enggak Mau Diam

Vadel Badjideh membantah isu viral Lolly anak Nikita Mirzani hamil duluan. Ia meminta publik tak mencari makan dari gosip yang tidak benar adanya. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

“Enggak mau diam gue! Enggak mau diam! Gue enggak bakal diam, lo dengar Razman ya! Lo mau laporin gue ke polisi lo pilih mau Polres, Polsek, Polda, Mabes lo pilih. Pilih!” pelantun “Nikita Gang” menyambung.

Polisi menyebut Lolly kini berada di rumah aman menjalani terapi psikis dan mental. Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengklaim Lolly telah dijemput dari rumah aman dan dibawa ke kediaman keluarga.


Aku Lagi Kesal

Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Situasi menanas setelah sejumlah psikolog menyayangkan langkah Nikita Mirzani menjemput paksa Lolly di salah satu apartemen. Insiden jemput paksa ini diwarnai teriakan histeris Lolly meminta tolong. Video Lolly dijemput paksa kemudian viral.

“Kesal. Aku lagi kesal. Biarin jangan diberhentiin, biarin! Entar juga berhenti sendiri, sudah,” cetus Nikita Mirzani. “Lo pikir anak gue itu cuma yang perempuan itu dan terus anak laki-laki gue itu gimana?” demikian Nikita Mirzani menyemprot sejumlah psikolog.

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya