Pimpin Apel Pagi, Wali Kota Helldy Minta Jadikan Hal yang Tidak Mungkin Jadi Mungkin

Helldy juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran pegawai Pemkot Cilegon atas kerja samanya dalam menjalankan program-program pemerintahan.

oleh stella maris diperbarui 24 Sep 2024, 14:18 WIB
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian/Instagram @prokopimcilegon.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal dalam hidup yang dinilai tidak mungkin terjadi. Hal itu ternyata menjadi highlight Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat memimpin apel pagi pada Selasa (249), di halaman Kantor Wali Kota Cilegon. 

Dalam momen yang sekaligus menjadi ajang pamit untuk sementara itu (cuti untuk mengikuti kampanye Pilkada Cilegon 2024), Helldy dalam sambutannya menjabarkan berbagai program yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin. 

"Dulu SMP di Purwakarta tidak ada saat ini ada, dulu untuk berobat masyarakat takut ke rumah sakit sekarang tinggal hanya menggunakan KTP, dulu honor Rp500 ribu tapi tidak dibayar setiap bulan sekarang 1jt per bulan, sesuatu yang tidak mungkin kini menjadi mungkin," ujar Helldy.

Oleh karena itu, Helldy juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran pegawai Pemkot Cilegon atas kerja samanya dalam menjalankan program-program pemerintahan.

"Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN di Kota Cilegon atas dedikasi dan kerja samanya," ujar Helldy, sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon.

Helldy juga menginformasikan bahwa mulai hari ini, akan ada Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Cilegon yang dilantik Pj Gubernur Banten Al Muktabar. Helldy berpesan, siapapun yang menjadi Pjs Wali Kota Cilegon merupakan sosok terbaik untuk Kota Cilegon.

"Saya mengajak ASN untuk mendukung Pjs Wali Kota dalam melaksanakan program-program yang telah dicanangkan demi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami harap seluruh ASN dapat bekerja sama dan membantu Pjs Wali Kota dalam menjalankan program-program pemerintahan," paparnya.

Dalam apel tersebut, Helldy juga memberikan penghargaan kepada 28 anggota Polres Cilegon yang berhasil mengungkap kasus penculikan dan penghilangan nyawa anak beberapa waktu lalu. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada instansi yang terlibat dalam pemadaman kebakaran di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Bagendung.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kesigapan dan dedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Cilegon. Diharapkan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh ASN dan masyarakat Cilegon untuk terus mendukung upaya pelayanan publik yang lebih baik," ucap Helldy. 

 

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya