Kawendra Tunjuk Farah Quinn Jadi Chairwoman Gekrafs Southwest USA

Farah Quinn bangga menerima amanah untuk menjadi koordinator Gekrafs di Southwest Amerika Serikat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Sep 2024, 17:29 WIB
Farah Quinn tampil mengenakan kebaya kutu baru warna biru yang dilengkapi brosnya. Dipadukan kain jarik sebagai skirt dengan motif batik dan bunga. (@farahquinnofficial)

Liputan6.com, Jakarta Celebrity chef Farah Quinn didapuk sebagai Koordinator Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) untuk kawasan Southwest Amerika Serikat.

Fakta mengenai Farah Quinn didapuk sebagai Koordinator Gekrafs untuk kawasan Southwest Amerika Serikat dibagikan oleh akun instagram @gekrafs.luarnegri pada Selasa, 24 September 2024.

Melalui unggahan video, sosok koki dan presenter cantik itu tampil anggun dengan menggunakan dress berwarna krem dengan rambut hitam panjangnya yang menjuntai.

"Saya merasa sangat bangga menerima amanah dari Bro Kawendra sebagai Chairwoman Gekrafs Southwest of USA," kata Farah melalui unggahan video tersebut.

 


Siap Menggerakkan Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

Chef yang selalu terlihat anggun ini juga mengenakan kebaya fuschia berbahan velvet lengkap dengan brosnya. Dipadukan kain dan selendang motif serasi waena coklat. (@farahquinnofficial)

Penerima penghargaan Panasonic Gobel Award 2013 sebagai Pembawa Acara Terbaik untuk program televisi hobi dan gaya hidup ini mengatakan, siap menggerakkan pertumbuhan ekonomi kreatif di Negeri Paman Sam.

"Saya siap menggerakkan pertumbuhan ekonomi kreatif lewat kontribusi saya sebagai Diaspora Indonesia," Farah Quinn menyambung.

 


Salam Hormat untuk Presiden Republik Indonesia

Di akhir kalimatnya, Farah Quinn tak lupa menyampaikan salam hormat kepada Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Salam hormat dari kami untuk Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo Subianto, maju terus Indonesia," Farah Quinn menyampaikan.

 


Disambut Baik

Sementara itu, Ketua Umum Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kawendra Lukistian menyambut baik bergabungnya Farah Quinn sebagai bagian dari keluarga besar Gekrafs.

"Semoga dengan bergabungnya Mbak Farah Quinn menjadi bagian dari keluarga besar Gekrafs, khususnya di Southwest USA, bisa menjadi pendorong kolaborasi optimal untuk para pelaku ekonomi kreatif Indonesia baik yang berada di Tanah Air ataupun di Amerika, dengan pasar yang lebih luas tentu potensi manfaatnya lebih besar juga," Kawendra menerangkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya