Ivan Gunawan Gelar Grand Opening Toko Baru Secara Glamor, Tetap Membumi dan Berbaur di Tengah Para Pelanggannya

Selama 20 tahun berkarya di dunia fashion, Ivan Gunawan telah melahirkan beberapa brand busana terkemuka.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Sep 2024, 14:41 WIB
Ivan Gunawan saat hadir di store Mandjha Hijab di Purwakarta, Jawa Barat pada September 2024. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan kerap memberikan sentuhan terbaik di setiap karya yang dihadirkan olehnya. Tak hanya menjadi artis terkenal, Ivan Gunawan juga sukses menjadi perancang busana sekaligus pengusaha yang pantas untuk dibanggakan.

Selama 20 tahun berkarya di dunia fashion, Ivan Gunawan telah melahirkan beberapa brand busana terkemuka. Salah satunya adalah Mandjha Hijab Ivan Gunawan. Pada Sabtu (21/9/2024), Ivan Gunawan khusus hadir di store Mandjha Hijab yang terbaru sekaligus terbesar.

Selama berada di toko yang terletak di Nagri Kidul, Purwakarta, Jawa Barat, Ivan Gunawan datang untuk menemani para pelanggan berbelanja di store ke-16 Mandjha Hijab Ivan Gunawan tersebut.

“Alhamdulillah, 7 tahun berdiri, Mandjha Hijab sudah punya 16 store dan Insya Allah akan membuka yang ke-17 di tahun ini juga. Semua store yang kami buka untuk memenuhi permintaan dari Wanita Mandjha supaya mereka dimudahkan untuk mencari produk kami. Dan berkat doa dari para pelanggan, Mandjha akan terus hadir di seluruh kota di Indonesia,” ujar Ivan Gunawan.

 


Menemui Konsumen Secara Rutin

Ivan Gunawan saat hadir di store Mandjha Hijab di Purwakarta, Jawa Barat pada September 2024. (IST)

Ivan Gunawan sengaja hadir pada pembukaan storenya. Baginya, menemui konsumen secara rutin merupakan pelayanan tersendiri yang khusus ia berikan kepada pelanggan setianya.

“Bagi saya, pelanggan itu adalah bagian penting dari bisnis yang saya jalankan. Jadi suatu kebanggaan untuk bisa hadir, bertemu dan melayani langsung pelanggan. Selain untuk mengapresiasi mereka, dengan bertemu dan ngobrol sama pelanggan bisa membuat saya tahu apa yang mereka butuhkan sehingga kami bisa terus berkreasi melahirkan produk-produk yang up-to-date," tutur Ivan Gunawan.

Dalam Grand Opening Mandjha Store di Purwakarta, Ivan Gunawan tak hanya menemani pelanggan berbelanja, tapi juga melakukan sesi foto dan memberikan tips padu-padan busana serta tata cara menggunakan hijab kekininan namun tetap santun kepada pelanggan.

“Jadi selain nemenin belanja, aku juga hadirkan peragaan busana koleksi terbaru dari Mandjha Hijab. Lalu aku juga kasih tips mengenai padu-padan busana dan hijab. Karena di Mandjha itu banyak aneka produk hijab kekinian dengan motif menggemaskan yang bisa dipadu-padankan”, ungkap desainar yang akrab disapa Igun ini.

 


Suguhan Peragaan Busana

Ivan Gunawan saat hadir di store Mandjha Hijab di Purwakarta, Jawa Barat pada September 2024. (IST)

Pelanggan juga disuguhkan dengan peragaan busana produk terbaru Mandjha Hijab yang diperagakan oleh model. Sejumlah produk baru yang diluncurkan pada hari itu diantaranya adalah busana, scarf, bros, Hijab Instant, tas, dan mukena.

Store Mandjha Hijab yang baru dibuka di Purwakarta ini memang terbilang spesial. Selain menjadi store terbesar dengan luas 22 x 13 meter persegi, store ini juga sangat Instagramable dan glamour, yang memanjakan konsumen di setiap sudutnya, sehingga mereka bisa berbelanja lebih nyaman dan homey.

Hijab Mandjha Ivan Gunawan memang sering menghadirkan gaya dan produk kekinian dan up-to-date, baik dalam desain, motif dan corak untuk memanjakan perempuan muslim yang ingin tampil lebih cantik, namun tetap sesuai kaidah Islami.

Ivan mengungkapkan salah satu hal yang membuat Mandjha Hijab disukai konsumen adalah konsistensi dalam menciptakan motif baru hampir setiap bulannya.

 


Brand Busana Modest Milik Ivan Gunawan

Ivan Gunawan saat hadir di store Mandjha Hijab di Purwakarta, Jawa Barat pada September 2024. (IST)

Mandjha Hijab Ivan Gunawan merupakan brand busana modest milik Ivan Gunawan yang terlahir pada tanggal 21 April 2017. Sejak lahir, Mandjha Hijab memang semakin memantapkan posisi sebagai brand hijab terkemuka pilihan Wanita Indonesia. Tak heran jika tokonya semakin menyebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Saat ini sudah ada 17 store tersebar diseluruh Indonesia, yaitu Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Yogyakarta, Purwokerto, Semarang, Makassar, Malang, Surabaya, Pekanbaru, Depok, dan Purwarkata. Manjdha Hijab dalam waktu dekat juga akan membuka store terbarunya di Kediri, Jawa Timur.

Melalui Mandjha Hijab, Ivan tak hanya sekedar berjualan kerudung, namun juga melakukan sejumlah aksi sosial untuk Indonesia dan dunia.

“Saya memiliki brand Mandjha hijab Ivan Gunawan, dimana brand ini bisa menghidupi gejolak saya dalam berbuat kebaikan. Alhamdulillah brand retail yang sudah 7 tahun berdiri kini memiliki 17 store di Indonesia. Saya bersyukur karena penikmat busana saya, juga gemar berbuat baik,” pungkas Ivan Gunawan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya