Ruben Onsu Lega Gugatan Cerai Terhadap Sarwendah Dikabulkan Pengadilan

Ruben Onsu sudah menyiapkan mental dengan keputusan cerai ini.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 24 Sep 2024, 18:30 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah,  (Instagram/sarwendah29)

Liputan6.com, Jakarta Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, mengungkap tanggapan kliennya terkait putusan perceraiannya dengan Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Minola menyebut Ruben merasa lega atas putusan tersebut.

Menurut Minola Sebayang, permasalahan yang selama ini Ruben Onsu hadapi telah tuntas dengan ditetapkan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Minola sendiri sudah menginformasikan putusan cerai tersebut kepada Ruben.

"Ruben sudah saya informasikan adanya putusan ini," ujar Minola Sebayang kepada wartawan melalui wawancara virtual, Selasa (24/9/2024).

"Responsnya lega. Masalah yang selama ini jadi bebannya sudah tuntas karena sudah keluar hasil putusannya," Minola Sebayang menambahkan.

 


Menyiapkan Mental

Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/rubenonsu)

Disinggung apakah Ruben merasa sedih dengan putusan cerai ini, kata Minola, perasaan itu sudah dilalui kliennya sebelum mengajukan gugatan cerai. Ia menuturkan, Ruben sudah menyiapkan mental dengan keputusan cerai ini. 

"Sudah dari kemarin-kemarin sedihnya, sebelum adanya gugatan ada proses. Sampai akhirnya mereka berpisah, sudah disiapkan mental dan lain-lain, jadi lega sudah adanya putusan ini," jelasnya.

 


Murni Perceraian

Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram/sarwendah29]

Minola melanjutkan, gugatan Ruben terhadap Sarwendah murni untuk perceraian. Sementara hak asuh anak, itu sudah dibicarakan secara personal dengan Sarwendah di luar persidangan.

"Gugatan kita murni diputus perceraian, masalah anak itu telah diselesaikan secara personal dengan Sarwendah diluar persidangan," ungkapnya.

 


Bertanggungjawab

Minola memastikan Ruben tetap akan bertanggungjawab meskipun anak-anak di bawah pengasuhan Sarwendah. Selain itu, Ruben tetap bisa menemui buah hatinya tanpa ada batasan.

"Ruben setuju bertanggung jawab penuh untuk nafkah dan biaya pendidikan anak. Ada waktu Ruben diberikan waktu berkumpul dengan anak-anaknya seperti di akhir minggu saat tidak bekerja," ucap Minola Sebayang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya