Zombie Lokal Bernama Mayit Hidup Muncul di Teaser Zona Merah, Bikin Merinding

Vidio bagikan teaser resmi untuk series zombe lokal pertama di Indonesia berjudul Zona Merah.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 25 Sep 2024, 16:30 WIB
Zona Merah tampilkan banyak Mayit Hidup di teasernya (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali mengejutkan penonton dengan perilisan teaser terbaru dari series original mereka, Zona Merah. Dalam teaser tersebut, diperkenalkan karakter baru yang dijamin akan membuat bulu kuduk merinding yaitu mayit, versi zombie lokal khas Indonesia.

Tidak seperti zombie pada umumnya, Mayit ini hadir dengan nuansa budaya lokal yang kental, memberikan elemen unik pada cerita apokaliptik yang penuh teror.

Zona Merah merupakan salah satu series original yang paling dinanti-nantikan di Vidio. Tidak hanya menghadirkan alur cerita apokaliptik yang penuh ketegangan, tetapi juga membawa sentuhan budaya lokal yang kental.

Sutradara Sidharta Tata dan Fajar Martha Santosa dengan cerdik memadukan elemen aksi, horor, dan thriller dalam satu cerita yang kompleks. Untuk mengetahui bentukan zombie lokal satu ini, nonton dulu teaser resmi series Zona Merah berikut ini. 


Teaser Zona Merah: Sedikit Bocoran Penuh Ketegangan

Cuplikan Teaser Series Zona Merah (Dok. Vidio)

Teaser Zona Merah yang bisa ditonton di Vidio memberikan sedikit gambaran tentang bagaimana cerita akan berkembang. Durasi singkat teaser tersebut menampilkan adegan-adegan penuh ketegangan saat para penyintas menghadapi mayit yang mengejar mereka.

Atmosfer apokaliptik terasa begitu kuat, dengan adegan-adegan gelap dan suara mayit yang menambah ketegangan.Aghniny Haque yang berperan sebagai salah satu pemeran utama juga tampak siap berjuang melawan ancaman mayit.

Dalam beberapa potongan adegan, ia terlihat memegang senjata, menunjukkan bahwa karakter yang ia mainkan tidak akan menyerah dengan mudah di tengah situasi yang sangat mencekam.


Nonton Teaser Series Zona Merah di Vidio

Diproduksi oleh Screenplay Films, series ini juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama Indonesia seperti Lukman Sardi, Devano Danendra, Maria Theodore, dan Ruth Marini. Kehadiran aktor lintas generasi ini memberikan kedalaman pada karakter-karakter yang mereka mainkan, menjadikan Zona Merah sebagai salah satu series yang layak untuk dinantikan.

Series Zona Merah dijadwalkan tayang secara eksklusif di Vidio pada 8 November 2024. Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan, pastikan untuk segera berlangganan Vidio dan siap-siap menonton petualangan mendebarkan melawan mayit yang akan membuat jantung berdebar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya