Kebaya Hijau Modern Aurel Hermansyah hingga Ayu Dewi, Tren Fashion yang Harus Kamu Coba

Ide kebaya hijau dari selebriti yang pas untuk berbagai macam acara.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 25 Sep 2024, 15:23 WIB
Contoh Kebaya Modern Hijau yang Mewah dan Elegan ala Selebriti, mulai dari Aurel Hermansyah hingga Ayu Dewi. [@aurelie.hermansyah].

Liputan6.com, Jakarta Kebaya modern kini semakin digemari, tidak hanya sebagai busana adat tetapi juga sebagai pakaian sehari-hari yang elegan. Variasi warna yang tersedia pun semakin banyak, dengan hijau menjadi salah satu pilihan yang sedang tren.

Apa sebenarnya arti di balik pemilihan warna hijau pada kebaya modern ini? Warna hijau, yang melambangkan alam dan kesejukan, ternyata memiliki makna yang mendalam saat digunakan pada kebaya modern. Warna ini bukan hanya mengikuti tren, tetapi juga merupakan pernyataan gaya yang kaya akan filosofi.

Banyak selebriti Indonesia yang memilih kebaya hijau untuk berbagai acara penting. Kebaya hijau yang dikenakan oleh para artis ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Mari simak lebih lanjut potret para artis dalam artikel berikut, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/9/2024).


1. Aurel Hermansyah

Inspirasi kebaya modern berwarna hijau yang mewah dan elegan ala artis, dari Aurel Hermansyah hingga Ayu Dewi. [@aurelie.hermansyah].

Aurel Hermansyah mengenakan kebaya modern yang bisa menjadi inspirasi untuk tampil elegan di berbagai acara. Kebaya hijau yang dipadukan dengan selendang sabuk kain batik memberikan kesan mewah dan anggun. Hijab hitam yang dikenakannya juga menambah pesonanya.


2. Bunga Citra Lestari

Inspirasi Kebaya Modern Warna Hijau yang Mewah dan Elegan ala Selebriti, dari Aurel Hermansyah hingga Ayu Dewi. [@itsmebcl]

Bunga Citra Lestari tampil segar dan ceria dengan kebaya berwarna hijau. Kebaya yang dikenakannya adalah model kutubaru dengan motif bunga. Penampilannya semakin anggun saat dipadukan dengan selendang berwarna fuchsia.


3. Shenina Cinnamon

Inspirasi Kebaya Modern Warna Hijau yang Elegan dan Mewah ala Artis, seperti Aurel Hermansyah hingga Ayu Dewi. [@renzilazuardi]

Kebaya modern semi transparan berwarna hijau seperti yang dikenakan Shenina Cinnamon dapat menjadi inspirasi. Kebaya ini dipadukan dengan bustier. Rambut yang dibiarkan terurai memberikan kesan trendi dan elegan.


4. Ayu Dewi

Inspirasi Kebaya Modern Warna Hijau yang Mewah dan Elegan ala Selebriti, dari Aurel Hermansyah hingga Ayu Dewi. (Liputan6.com/IG/@mrsayudewi)

Ayu Dewi tampak mempesona dalam kebaya dengan detail penuh payet, memancarkan kecantikan, keanggunan, dan kemewahan. Kebaya modern ini hadir dalam nuansa hijau dan coklat. Memadukannya dengan bawahan batik sangat pas untuk menghadiri acara kondangan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya