3 Potret Nikita Mirzani dalam Balutan Item Kebaya Ini Manglingi

Tidak hanya berakting, Nikita juga merambah ke dunia bisnis dan sangat aktif di media sosial, di mana ia memiliki jutaan pengikut.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 25 Sep 2024, 18:12 WIB
Ilustrasi Memesona, Foto Nikita Mirzani Mengenakan Kebaya yang Elegan dan Menawan. (dok. Anne Avantie)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani adalah seorang selebriti Indonesia yang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor dan kepribadian yang berani. Lahir pada 17 Maret 1986, Nikita telah menorehkan namanya di dunia hiburan dengan tampil di berbagai acara televisi dan film.

Selain sebagai aktris, ia juga kerap menjadi sorotan media berkat kehidupan pribadinya yang selalu menarik perhatian publik. Tidak hanya berakting, Nikita juga merambah ke dunia bisnis dan sangat aktif di media sosial, di mana ia memiliki jutaan pengikut.

Sikapnya yang terus terang dan tegas sering kali menjadi topik perbincangan, baik di kalangan penggemar maupun kritikus. Meski demikian, Nikita Mirzani tetap eksis dan menjadi salah satu figur publik paling populer di Indonesia.

Nikita Mirzani sering tampil dengan busana yang sangat modis, membuat para penggemarnya terpesona. Sama halnya ketika Nikita Mirzani tampak anggun saat mengenakan kebaya. Yuk, lihat potret Nikita Mirzani dalam balutan kebaya yang dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/9/2024).


1. Kebaya Kutubaru Klasik yang Tampak Anggun

Ilustrasi Memukau, Potret Nikita Mirzani Mengenakan Kebaya yang Elegan dan Menawan. (Sumber: Instagram/anneavantieheart)

Memukau! Nikita Mirzani tampil mempesona dengan kebaya kutubaru klasik yang anggun dan elegan. Kebaya yang dikenakannya adalah karya dari desainer ternama Anne Avantie. Penampilannya semakin sempurna dengan Konde Gelungan Jowo yang ia dapatkan dari Pasar Klewer.


2. Kebaya Putih yang Dipadukan dengan Batik Bikin Kesan Menarik

Ilustrasi Memukau, Potret Nikita Mirzani Mengenakan Kebaya yang Elegan dan Menawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nikita Mirzani tampil mempesona dalam balutan kebaya rancangan desainer ternama Anne Avantie. Kebaya putih yang dihiasi dengan detail brokat ini tampak luar biasa indah saat dikenakan. Penampilan semakin memukau ketika kebaya ini dipadukan dengan rok panjang bermotif batik yang memiliki belahan tinggi, menciptakan kesan elegan yang begitu memikat.


3. Tampil Anggun dengan Kebaya Hitam di Pura Mangkunegaran

ilustrasi Memesona, Potret Nikita Mirzani Mengenakan Kebaya yang Elegan dan Menawan. (Liputan6.com/IG/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani memukau para hadirin saat menghadiri acara budaya di Pura Mangkunegaran, Solo. Dengan anggun, ia mengenakan kebaya hitam karya desainer ternama Anne Avantie. Riasan wajahnya yang sempurna menambah pesona alami kecantikannya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya