6 Potret Alumni Indonesian Idol Berbalut Karakter Spongebob di Ultah Tiara Andini ke-23, Seru!

Tidak hanya Tiara yang tampil totalitas, para sahabatnya yang juga jebolan Indonesia Idol hadir di acara ulang tahun tersebut dengan mengenakan kostum karakter Spongebob lainnya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 25 Sep 2024, 19:36 WIB
Tiara Andini Merayakan Ulang Tahun ke-23. [@keisyalevronka]

Liputan6.com, Jakarta Tiara Andini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada tanggal 23 September 2024. Seperti yang bisa diduga, ia menerima banyak ucapan selamat dan doa dari keluarga serta sahabat-sahabatnya di hari spesial tersebut.

Setelah membagikan foto bersama kue ulang tahunnya, Tiara Andini merayakan usia barunya dengan tema yang unik dan tak biasa, yaitu Spongebob. Perayaan ulang tahunnya diadakan di atas sebuah kapal yang disulap menjadi Bikini Bottoms, tempat tinggal Spongebob, lengkap dengan dekorasi yang sesuai dengan tema tersebut.

Backdrop acara dihiasi dengan namanya serta gambar berbagai karakter Spongebob, menjadikan suasana semakin meriah. Kue ulang tahun Tiara dibuat bertingkat dengan hiasan karakter dirinya, hewan peliharaannya, dan elemen khas Spongebob seperti ubur-ubur. Untuk menunjukkan totalitas dalam perayaan, Tiara mengenakan kostum menjadi Pearl Krabs. Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini mengenakan dress pink bergambar Pearl Krabs yang dipadukan dengan korset berwarna serasi.

Bahkan, Tiara mengenakan wig blonde untuk benar-benar menyerupai karakter tersebut. Tidak hanya Tiara yang tampil totalitas, para sahabatnya yang juga jebolan Indonesia Idol hadir di acara ulang tahun tersebut dengan mengenakan kostum karakter Spongebob lainnya.

Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana penampilan mereka? Yuk, intip potretnya yang telah dikumpulkan Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (25/9/2024).


1. Mahalini

Mahalini Merayakan Ulang Tahun ke-23 Tiara Andini. [@rifa_ulya]

Mahalini tampil memukau dengan kostum Mermaid Man, pahlawan legendaris dari Bikini Bottoms. Menghidupkan karakter Mermaid Man, Mahalini mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna oranye yang mencolok, dipadukan dengan bra kerang biru yang ikonik, serta sabuk oranye dengan logo 'M' yang khas.

Penampilannya semakin sempurna dengan atasan tersebut yang dipadukan dengan rok mini hitam yang elegan, celana ketat yang serasi, dan sepatu loafers yang stylish. Tak ketinggalan, dia juga menambahkan sentuhan warna dengan kaos kaki Fuschia yang ceria.


2. Lyodra

Lyodra Merayakan Ulang Tahun ke-23 Tiara Andini. [@lyodraofficial]

Lyodra tampak ikut memeriahkan ulang tahun sahabatnya dengan gaya yang unik, mengenakan kostum Spongebob. Ia tampil ceria dalam balutan kemeja panjang berwarna kuning yang dipadukan dengan rok mini coklat. Untuk melengkapi penampilannya, ia membawa sling bag Louis Vuitton box dan memilih sneakers putih yang nyaman.


3. Ziva Magnolya

Ziva Magnolya Merayakan Ulang Tahun ke-23 Tiara Andini. [alwifachry]

Seperti halnya Lyodra, Ziva juga memerankan karakter Spongebob dengan penuh gaya. Ia tampil memukau dengan kemeja putih berlengan pendek yang dipadukan dengan dasi merah mencolok. Rok mini pleated berwarna coklat dan sabuk hitam menambah sentuhan modis pada penampilannya.

Penampilan Ziva semakin sempurna dengan bando berbentuk topi Spongebob, seolah-olah ia sedang bertugas sebagai kasir. Untuk melengkapi gayanya, Ziva mengenakan kaos kaki putih panjang dan sepatu hitam yang elegan.


4. Keisya Levronka

Keisya Levronka Merayakan Ulang Tahun Tiara Andini yang ke-23. [Instagram]

Keisya tampil memukau dengan blazer coklat panjang yang dipadukan dengan tank top putih serta dasi merah, memastikan penampilannya menyerupai karakter Spongebob.

Selain itu, Keisya juga mengenakan bondu ala Ziva, dipadukan dengan rok pendek hitam dan kaos kaki panjang, menambah kesan stylish pada penampilannya.

 


5. Awdella

Awdella Merayakan Ulang Tahun ke-23 Tiara Andini. [alwifachry]

Penyanyi Awdella tampil memukau sebagai Patrick, mengenakan atasan lengan panjang berwarna pink dengan motif menarik yang dipadukan dengan celana pendek kuning serta sepatu hak tinggi yang serasi.

Tak hanya itu, ia juga melengkapi penampilannya dengan bando khas Patrick dan tas pink yang menawan.


6. Mirabeth Sonia

Mirabeth Sonia Merayakan Ulang Tahun ke-23 Tiara Andini. [@mirabethsonia]

Mirabeth Sonia memukau penonton dengan kostum karakter Barnacle Boy yang ikonik. Ia mengenakan atasan merah lengan panjang yang dipadukan dengan celana pendek hitam berhiaskan manik-manik, menciptakan tampilan yang memikat.

Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan syal, sarung tangan biru, dan topi putih khas Barnacle Boy, menjadikannya benar-benar hidup dalam karakter tersebut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya