Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise, Doa dan Harapan Baik Mengiringi Kebahagiaan Sulung Ahmad Dhani

Setelah mengalami hubungan yang putus nyambung, Al Ghazali akhirnya melamar kekasihnya, Alyssa Daguise.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 25 Sep 2024, 16:19 WIB
Al Ghazali dan Alyssa Daguise kini sedang menikmati waktu di Lake Como, Italia. Di momen ini, Al ternyata telah menyiapkan kejutan romantis. (Foto: Instagram/ alghazali7)

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengalami hubungan yang putus nyambung, Al Ghazali akhirnya melamar kekasihnya, Alyssa Daguise. Secara romantis, Al mengajukan lamaran pribadi kepada kekasihnya tersebut di Lake Como, Italia, pada Sabtu (21/9).

Al juga membagikan beberapa foto momen bahagia tersebut di akun Instagramnya. Saat itu, Al Ghazali terlihat berlutut sambil memberikan cincin kepada kekasihnya, memintanya untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Untuk cinta dalam hidupku, Alyssa Paramitha Daguise. Terima kasih untuk semuanya. Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan dan dicintaimu adalah sebuah berkah. Dengan dirimu di sisiku, aku adalah orang paling bahagia di dunia," kata Al Ghazali di laman Instagramnya, baru-baru ini yang dirangkum Liputan6.com, Rabu (25/9/2024).


Ucap Janji

Perasaan bahagia begitu meluap. Setelah Al memasangkan cincin di jari manisnya, mereka langsung berpelukan erat. (Foto: Instagram/ alghazali7)

Di saat yang bersamaan, Al Ghazali juga berjanji untuk memberikan segalanya kepada pacarnya. Ia menekankan bahwa janjinya kepada Alyssa Daguise adalah untuk selamanya.

"Mulai hari ini, aku berjanji akan memberimu dunia dan segala isinya. Ini akan berlaku selamanya," kata putra sulung Ahmad Dhani tersebut.


Doa Baik

Al Ghazali melamar Alyssa Daguise di Italia. (sumber: Instagram/alghazali7)

Keputusan Al Ghazali untuk melamar Alyssa Daguise akhirnya membuat banyak orang merasa lega. Bukan hanya para penggemar, tetapi juga kerabat dan teman-teman dekat Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

"Akhirnya bisa dipost!!!! Selamat kalian berdua, cinta kalian. Nangis banget, sangat bahagia," tulis Syifa Hadju dalam Instagram Stories-nya.

"Selamat kakak Al dan kakak Alyssa, sangat bahagia untuk kalian!!!! Alhamdulillah," kata Tissa Biani dalam Instagram Stories-nya.


Tanggal Pernikahan

Alyssa Daguise mengenakan gaun nude klasik senilai Rp1,6 juta saat dilamar Al Ghazali di Italia. [@alyssadaguise]

Di sisi lain, Maia Estianty dalam obrolannya di podcast Robby Purba baru-baru ini menyebutkan bahwa ketiga putranya, Al, El, dan Dul, telah siap untuk menikah. Kemungkinan besar Al Ghazali akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

Maia Estianty juga menambahkan bahwa Al Ghazali kemungkinan besar akan menjadi yang pertama menikah di antara ketiga saudaranya. Bahkan tanggal pernikahannya sudah ditetapkan. "Sudah tahu sih (tanggal pernikahan), tetapi belum boleh dibocorkan," kata Maia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya