Prisia Nasution Menyutradarai Film Psychological Thriller 'Kamu Adalah Aku', Jadi yang Kedua

Kali ini ada sesuatu yang berbeda. Prisia yang biasanya bermain peran kini mengambil peran baru sebagai sutradara dalam sebuah film berjudul 'Kamu Adalah Aku'.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 25 Sep 2024, 18:19 WIB
Prisia Nasution (Instagram/prisia)

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, para penikmat film Indonesia terbiasa melihat wajah cantik dan akting memukau dari Prisia Nasution. Namun, kali ini ada sesuatu yang berbeda. Prisia kini mengambil peran baru sebagai sutradara dalam sebuah film berjudul 'Kamu Adalah Aku'.

Aku diundang, dan genrenya menarik. Sebenarnya ini adalah cerita cinta, tapi dengan twist yang unik. Saya diberi kebebasan untuk berekspresi di sini, kata Prisia Nasution mengenai film yang diproduksi oleh PH Minka Rosie.

Pengalamannya sebagai aktris membuat Prisia lebih mendalam dalam menggali karakter para pemainnya. Karena bagaimanapun, kualitas film sangat bergantung pada kualitas akting para pemain.

Sebagai aktris yang kini berada di balik layar, satu hal yang saya bawa ketika menjadi sutradara adalah memperhatikan pemain dan menggali karakter mereka, ujar Prisia Nasution di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sebagaimana dikutip Liputan6.com dari laman Fimela, Rabu (25/9/2024).


Kali Kedua

Prisia Nasution (Khusus)

Prisia menjelaskan bahwa awalnya dia ditawari untuk mengerjakan dua cerita. Namun, pada akhirnya, dia hanya memilih salah satu karena merasa lebih cocok dan dapat dikembangkan lebih lanjut.

"Aku ditawari dua cerita, tapi aku merasa tertarik dengan cerita 'Kamu Adalah Aku'. Ini lebih ke psychological thriller, bukan horor, dan lebih banyak drama dengan banyak twist. Akhirnya aku sangat tertarik dengan cerita di film ini," jelasnya.

Sebagai seorang pemeran, Prisia juga berharap bisa mengembangkan kariernya di bidang penyutradaraan. Dia ingin menyalurkan bakatnya berdasarkan pengalaman yang telah dia peroleh di industri perfilman.

"Ini adalah film kedua yang aku sutradarai dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai aktris, aku juga ingin mengembangkan bakat yang aku miliki berdasarkan pengalaman shooting selama ini," ujar Prisia.


Film Lainnya

Prisia Nasution (Spesial)

Film 'Kamu Adalah Aku' yang disutradarai oleh Prisia Nasution merupakan salah satu dari empat film yang akan diproduksi oleh rumah produksi baru bernama Minka Rosie Production. Selain itu, ada juga 'Tamu Tak Diundang', 'Lorong Kos', dan 'Menara Terkutuk'.

"Kami sebenarnya memiliki banyak judul, namun kami memilih empat judul terbaik untuk diluncurkan terlebih dahulu. Menurut saya, empat judul ini sangat dekat dengan masyarakat. Keempat film ini sudah selesai proses pasca-produksi dan siap untuk ditayangkan," kata Lady Diana, produser eksekutif Minka Rosie Production.

"Kita tahu bahwa film horor sangat digemari di Indonesia, namun ada cerita yang belum banyak digali, jadi kami memasukkannya ke dalam film ini. Meskipun genrenya horor, kami mendalami ceritanya lebih jauh," tambahnya.

Tidak hanya ceritanya yang dianggap menarik, tetapi keempat film ini juga dibintangi oleh artis-artis terkenal di Indonesia, seperti Kiki Narendra, Rangga Nattra, Erica Carlina, Gibran Martin, dan lainnya.

Keempat film terbaru dari Minka Rosie Production direncanakan untuk tayang pada tahun 2025 mendatang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya