Ivan Gunawan Merasa Bersyukur, Perluas Fashion Hijab ke Seluruh Daerah

Tidak hanya dikenal luas sebagai seorang selebriti, Ivan Gunawan juga sukses menapaki karier gemilang sebagai desainer busana, selalu menghadirkan karya-karya dengan sentuhan istimewa.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 02 Okt 2024, 18:32 WIB
Ivan Gunawan dalam pelepasan Miss Grand Indonesia 2024 menuju Miss Grand International 2024 di W Superclub Gatot Subroto, Jakarta, pada Minggu, 29 September 2024. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya dikenal luas sebagai seorang selebriti, Ivan Gunawan juga sukses menapaki karier gemilang sebagai desainer busana, selalu menghadirkan karya-karya dengan sentuhan istimewa.

Selama dua dekade berkiprah di industri fashion, Ivan Gunawan telah mengukuhkan dirinya sebagai pengusaha fashion yang berhasil. Ia telah melahirkan beberapa merek busana terkenal, salah satunya adalah Mandjha Hijab Ivan Gunawan.

Lini fashion hijab yang ia ciptakan telah berkembang pesat, menjangkau berbagai daerah di Indonesia. Salah satu toko terbaru yang dibuka adalah Mandjha Hijab di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, selama tujuh tahun berdiri, Mandjha Hijab kini telah memiliki 16 toko dan Insya Allah akan membuka toko ke-17 di tahun ini. Setiap toko yang kami hadirkan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para wanita Mandjha agar lebih mudah mendapatkan produk kami. Berkat doa dan dukungan dari para pelanggan, Mandjha akan terus hadir di seluruh kota di Indonesia," ungkap Ivan Gunawan dalam keterangannya kepada media. Berikut lebih lengkapnya yang Liputan6.com rangkum, Rabu (2/10/2024).


Langsung Temani Pelanggan

Ivan Gunawan (Spesial)

Pada hari Sabtu, 21 September 2024, Ivan Gunawan hadir secara khusus di toko Mandjha Hijab terbaru dan terbesar di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kehadirannya bertujuan untuk menemani pelanggan yang berbelanja di toko ke-16 Mandjha Hijab miliknya.

Ivan Gunawan sengaja datang pada pembukaan toko tersebut. Menurut Ivan, bertemu dengan konsumen secara rutin adalah bentuk pelayanan istimewa yang ia berikan kepada pelanggan setianya, yang selama ini mendukung bisnisnya.

"Bagi saya, pelanggan adalah elemen penting dalam bisnis yang saya jalankan. Jadi, merupakan suatu kebanggaan bisa hadir, bertemu, dan melayani mereka secara langsung. Selain untuk mengapresiasi mereka, dengan bertemu dan berbicara dengan pelanggan, saya bisa memahami kebutuhan mereka sehingga kami dapat terus berinovasi menciptakan produk-produk yang selalu up-to-date," ujar Ivan.


Layanan Spesial

Ivan Gunawan (Eksklusif)

Dalam acara Grand Opening Mandjha Store di Purwakarta, Ivan tidak hanya mendampingi pelanggan saat berbelanja, tetapi juga berfoto bersama mereka dan memberikan tips tentang padu-padan busana serta cara memakai hijab yang modern namun tetap sopan.

"Selain menemani belanja, aku juga mengadakan peragaan busana koleksi terbaru dari Mandjha Hijab. Aku juga memberikan tips tentang padu-padan busana dan hijab. Karena di Mandjha banyak produk hijab kekinian dengan motif yang menarik dan bisa dipadupadankan," kata Ivan.

Mandjha Hijab Ivan Gunawan adalah merek busana modest milik Ivan Gunawan yang didirikan pada 21 April 2017. Sejak didirikan, Mandjha Hijab semakin mengukuhkan posisinya sebagai merek hijab terkemuka pilihan wanita Indonesia.

Tidak mengherankan jika tokonya semakin tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Saat ini sudah ada 17 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti di Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Yogyakarta, Purwokerto, Semarang, Makassar, Malang, Surabaya, Pekanbaru, Depok, dan Purwakarta. Mandjha Hijab dalam waktu dekat juga akan membuka toko terbarunya di Kediri, Jawa Timur.

Melalui Mandjha Hijab, Ivan tidak hanya berjualan kerudung, tetapi juga melakukan berbagai aksi sosial untuk Indonesia dan dunia. "Saya memiliki brand Mandjha Hijab Ivan Gunawan, di mana brand ini bisa menyalurkan semangat saya dalam berbuat kebaikan. Saya bersyukur karena para penikmat busana saya, juga gemar berbuat baik," ujar Ivan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya