Evolette Alexandra Rilis Single Terbaru 'Pretty Girl Slay', Kolaborasi di Ajang Fashion

Lirik lagu Pretty Girl Slay menyampaikan pesan positif tentang mencintai diri sendiri, pemberdayaan, dan keyakinan pada kekuatan diri sendiri.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 02 Okt 2024, 17:56 WIB
Evolette Alexandra (Spesial)

Liputan6.com, Jakarta Evolette Alexandra, yang akrab disapa Evolette, adalah seorang penyanyi pop anak yang kini tengah naik daun. Baru-baru ini, ia meluncurkan karya terbarunya yang berjudul 'Pretty Girl Slay'. Lagu ini mengusung nuansa penuh semangat, mendorong pendengarnya untuk memulai hari dengan energi positif.

Karya ini ditulis dan diproduksi oleh produser ternama Nutyas Surya Gumilang, khusus untuk Evolette. Hal ini didasarkan pada kecintaan Evolette tidak hanya pada dunia tarik suara, tetapi juga modeling. Kepribadian Evolette yang percaya diri, berprestasi, serta selalu tampil trendy dan modis menjadi inspirasi utama dalam konsep lagu 'Pretty Girl Slay'.

Lirik lagu ini menyampaikan pesan positif tentang mencintai diri sendiri, pemberdayaan, dan keyakinan pada kekuatan diri sendiri. Lagu ini merupakan perpaduan sempurna antara melodi pop yang catchy dan beat dance yang membuat siapa saja ingin bergerak dan menari.

"Pretty Girl Slay adalah cerminan diriku, sehingga membawakan lagu ini merupakan bentuk ekspresiku. Penggemar bisa lebih mengenal aku dengan mendengarkan lagu ini," ujar Evolette di Senayan City, Jakarta Pusat, melansir dari Fimela. Berikut lebih lengkapnya yang Liputan6.com rangkum, Rabu (2/10/2024).


Suara yang Powerfull

Evolette Alexandra (Spesial)

Suara vokal Evolette yang kuat menegaskan pesan lagu ini tentang mencintai diri sendiri, mendorong pendengarnya untuk bersinar terang dan merayakan diri mereka. Reffrain yang menarik dengan seruan 'Pretty Girl Slay, Hey!' pasti akan menjadi yel-yel bagi para penggemar, sementara irama yang penuh energi akan membuat mereka menari sejak nada pertama.

Dengan 'Pretty Girl Slay', Evolette Alexandra menegaskan posisinya sebagai bintang pop yang tengah naik daun. Getaran ceria dan penuh semangat dari lagu ini menjadikannya tambahan yang sempurna untuk playlist apa pun.

Para penggemar dapat menantikan peluncuran resmi 'Pretty Girl Slay' di semua platform streaming digital, bersama dengan video musik yang penuh warna yang menangkap esensi dari pesan lagu yang energik ini.


Kolaborasi di Ajang Fashion

Evolette Alexandra (Spesial)

Menariknya, Evolette Alexandra, yang dikenal dengan penampilannya yang penuh warna dan dinamis, membawa energi baru dan segar ke dalam dunia musik pop. Kepribadian Evolette serta konsep lagunya berhasil menarik perhatian Ayundavira Intan, seorang desainer fashion dari Djoe Official, sebuah merek high fashion anak-anak yang merupakan lulusan ESMOD Jakarta.

Ayundavira mengundang Evolette untuk berkolaborasi dalam acara peluncuran koleksi terbaru sekaligus peluncuran lagu 'Pretty Girl Slay', dengan acara utama berupa peragaan busana oleh 9 model anak-anak yang akan diiringi oleh penampilan energik Evolette menyanyikan lagu 'Pretty Girls Slay'.

Peragaan busana ini juga merupakan bagian dari Esmod: Urban Echo Streetwear Collection di Fashion Nation Senayan City pada hari Minggu, 22 September 2024. 'Pretty Girl Slay' lebih dari sekadar lagu; ini adalah deklarasi tentang harga diri dan kekuatan feminitas, yang disajikan dalam perpaduan pop dan dance yang menarik.

'Pretty Girl Slay' mencerminkan semangat percaya diri dan kesenangan, menjadikannya sebagai soundtrack sempurna bagi siapa saja yang ingin merayakan kehebatan diri mereka.


Penuh Apresiasi dan Rasa Syukur

Evolette Alexandra (Spesial)

Karena prestasi dan juga penampilan Evolette yang fashionable dan trendy, 'Willio', sebuah merek sportwear multibrand untuk anak-anak yang juga bagian dari Kanmo Footwear & Active—induk dari brand Havaianas dan lainnya—memilih Evolette sebagai brand ambassador sejak tahun 2023 hingga sekarang.

Sebagai brand ambassador, Evolette mendapatkan dukungan untuk setiap peluncuran single-nya. Pada peluncuran single lagu 'Pretty Girl Slay' kali ini, Evolette mendapat dukungan dari brand Havaianas.

"Melalui lagu ini, Evolette berharap dapat menjadi penyemangat bagi anak-anak Indonesia untuk mengisi hari-hari mereka dengan keceriaan dan kegembiraan, serta menjadi lebih produktif dalam beraktivitas dengan selalu gembira sebagai kunci utama," jelasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya