Bikin Foto Jadi Sempurna dengan Karakter Ikonik My Melody

Photobooth dengan tema karakter My Melody kini menjadi tren yang sangat populer dalam berbagai acara seperti pesta ulang tahun, perayaan, atau bahkan acara perusahaan.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 05 Okt 2024, 04:25 WIB
Bikin Foto Jadi Sempurna dengan Karakter Ikonik My Melody.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Karakter ikonik dari Sanrio yang dikenal dengan penampilannya yang imut dan ceria, My Melody, menawarkan sentuhan manis dan penuh warna pada setiap foto. Photobooth dengan tema karakter My Melody kini menjadi tren yang sangat populer dalam berbagai acara seperti pesta ulang tahun, perayaan, atau bahkan acara perusahaan.

Karakter My Melody yang memakai topi kelinci merah muda dan memiliki sifat yang ramah dan ceria, menjadikan photobooth ini pilihan sempurna untuk menambah kesenangan dan keunikan pada setiap acara.

Desain photobooth yang menggunakan tema My Melody biasanya dilengkapi dengan latar belakang bergambar My Melody, aksesori bertema seperti topi kelinci dan pita, serta berbagai properti lucu yang bisa digunakan untuk berpose.


Pelopor Photobooth Korea

Ilustrasi Photobooth. (dok. Instagram/@kliknsharephotobooth)

 

Kamu dapat mengambil foto dengan berbagai ekspresi dan gaya, sambil dikelilingi oleh desain yang menawan dan karakter yang sangat disukai. Foto- foto ini tidak hanya menjadi kenang-kenangan yang menyenangkan tetapi juga memperkaya pengalaman acara dengan sentuhan visual yang memikat.

Selfie Time sebagai pelopor photobooth Korea di Indonesia juga menghadirkan karakter My Melody di setiap frame foto kamu. Sehingga kamu bisa mengabadikan momen bareng keluarga, sahabat ataupun pacar dengan memakai frame My Melody di Selfie Time. Selfie Time juga sudah tersebar di 60+ kota di Indonesia. Jadi tunggu apa lagi?

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya