Top 3 News: Puan Maharani Sebut Insya Allah Merapat ke Pemerintah, Sudah Komunikasi

Ketua DPP PDIP Puan Maharani kembali memberi sinyal pihaknya akan merapat ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Itulah top 3 news hari ini.

oleh Devira PrastiwiDelvira HutabaratTim NewsFenicia Effendi diperbarui 25 Sep 2024, 08:30 WIB
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri), Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (kanan) dan didampingi sejumlah petinggi Partai Gerindra dan PDI Perjuangan memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa, Sentul, Bogor, Jawa Barat, minggu (4/9/2022). Pertemuan tersebut merupakan bagian safari politik dan komunikasi politik Puan Maharani ke berbagai Partai Politik menjelang Pemilu 2024. Dalam pertemuan itu Prabowo Subianto mengajak Puan Maharani berkuda. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDIP Puan Maharani kembali memberi sinyal pihaknya akan merapat ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Itulah top 3 news hari ini.

Bahkan, Puan Maharani mengaku PDIP sudah membangun komunikasi intens dengan Prabowo usai Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 selesai beberapa bulan lalu. Menurut dia, perwakilan dari PDIP sudah berkali-kali bertemu lansung dengan Prabowo. Pertemuan itu dilakukan usai Pilpres.

Sedangkan terkait rencana Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Prabowo, menurut Puan, akan segera terlaksana.

Sementara itu, satu keluarga di Kampung Cimayangsari, Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditemukan bersimbah darah pada Rabu, 18 September 2024.

HS (26), sang kepala keluarga, tewas dengan luka serius di kepala dan leher terjerat kain dalam mobil. Sedangkan istrinya, R (27), anaknya A (10), dan ibunya N (55) mengalami luka-luka. Kejadian ini diduga sebagai aksi perampokan.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengungkap bahwa pelaku sempat berencana membuang jenazah HS ke Sukabumi setelah melakukan kejahatan, namun gagal karena rumah korban sudah ramai oleh warga.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Kasie Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, aktris Nikita Mirzani sudah menyerahkan sejumlah barang bukti kepada pihaknya, terkait kasus yang dilaporkan dirinya.

Adapun, Nikita Mirzani melaporkan pacar anaknya, Vadel Badjideh atas dugaan aborsi dan pelecehan seksual anak di bawah umur. Nurma pun membenarkan, salah satu bukti yang diberikan oleh Nikita Mirzani adalah foto tespack dari anaknya. Dia juga mengungkapkan, sejumlah saksi sudah diperiksa.

Sekalian foto testpack, Nikita juga menyerahkan bukti kehamilan anaknya ke polisi serta beberapa foto lainnya.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Selasa 24 September 2024:


1. Puan Maharani: Insya Allah Merapat ke Pemerintah, Sudah Komunikasi

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Keduanya pun sempat berswafoto bersama Ketua DPR Puan Maharani. (Istimewa)

Ketua DPP PDIP Puan Maharani kembali memberi sinyal pihaknya akan merapat ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Insya Allah (merapat), tidak ada yang tidak mungkin," kata Puan Maharani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa 24 September 2024.

Bahkan, Puan mengaku PDIP sudah membangun komunikasi intens dengan Prabowo pasca pilpres selesai beberapa bulan lalu.

"Selalu berkomunikasi dari sejak selesai pemilu, selalu berkomunikasi," kata Puan.

 

Selengkapnya...


2. Empat Fakta di Balik Perampokan Sadis yang Tewaskan Satu Keluarga di Bogor

Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Satu keluarga di Kampung Cimayangsari, Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditemukan bersimbah darah pada Rabu, 18 September 2024.

HS (26), sang kepala keluarga, tewas dengan luka serius di kepala dan leher terjerat kain dalam mobil. Sedangkan istrinya, R (27), anaknya A (10), dan ibunya N (55) mengalami luka-luka. Kejadian ini diduga sebagai aksi perampokan.

Polisi mengungkap bahwa pelaku sempat berencana membuang jenazah HS ke Sukabumi setelah melakukan kejahatan, namun gagal karena rumah korban sudah ramai oleh warga.

"Usai merampok dan menganiaya para korban, para pelaku mempunyai rencana membuangnya ke daerah Sukabumi. Namun gagal karena saat kembali lagi, rumah korban sudah ramai sama warga," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, Senin, 23 September 2024.

 

Selengkapnya...


3. Polisi Benarkan Nikita Mirzani Sudah Menyerahkan Bukti Terkait Kasus yang Dilapornya

Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) malam.

Kasie Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, aktris Nikita Mirzani sudah menyerahkan sejumlah barang bukti kepada pihaknya, terkait kasus yang dilaporkan dirinya.

Adapun, Nikita Mirzani melaporkan pacar anaknya, Vadel Badjideh atas dugaan aborsi dan pelecehan seksual anak di bawah umur.

Nurma pun membenarkan, salah satu bukti yang diberikan oleh Nikita Mirzani adalah foto testpack dari anaknya. Dia juga mengungkapkan, sejumlah saksi sudah diperiksa.

"Iya saksi semua itu kita minta nih untuk pendalaman. Udah dikasi semua (foto testpack) itu," kata dia di Polres Jakarta Selatan, Senin 23 September 2024.

Sekalian foto testpack, Nikita juga menyerahkan bukti kehamilan Lolly ke polisi serta beberapa foto lainnya.

 

Selengkapnya...

INFOGRAFIS JOURNAL_Bagaimana Cara Mencegah Orang Lain Bunuh Diri? (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya