Syifa Hadju dan El Rumi Raih Best Couple Infotainment Award 2024, Kalahkan Pasangan Jirayut dan Halda

Syifa Hadju merasa bersyukur atas curahan dukungan dari para penggemar.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 25 Sep 2024, 08:10 WIB
Syifa Hadju (Foto: M. Altaf Jauhar/ Lipitan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara para selebriti Tanah Air selalu mencuri perhatian publik. Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi misalnya, yang selalu menjadi buah buah bibir dan diharapkan terus langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Tak heran apabila El Rumi dan Syifa Hadju dinobatkan sebagai Best Couple versi Infotainment Awards 2024. Pasangan tersebut mengungguli pasangan nomine yang lain seperti Fadi Alaydrus & Naura Ayu, Jirayut & Halda Rianta, Rizky Febian & Mahalini, serta Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid.

Syifa Hadju merasa bersyukur atas curahan dukungan, sehingga kebersamaannya dengan El Rumi dinobatkan sebagai Best Couple Infotainment 2024. Ia mengaku tak menyangka dapat mengungguli pasangan Jirayut dan Halda yang menurutnya sangat menggemaskan

"Nggak nyangka karena mereka gemas banget," ujar Syifa Hadju usai menerima piala Infotainment Awards 2024, di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).


El Rumi Tidak hadir

Syifa Hadju tampak membuat t-shirt dengan foto El Rumi. [Foto: Instagram/ Syifa Hadju]

Sayangnya, di malam penghargaan ini Syifa tampil tanpa kehadiran El Rumi. Diakui Syifa, sejal awal El Rumi sudah memberitahunya tidak dapat hadir karena ada urusan yang tak dapat ditinggalkan.

"Dia emang udah bilang kalo hari ini nggak bisa hadir. Jadinya aku udah tau," jelas Syifa Hadju.


Best Female Character

Tidak hanya satu penghargaan, di Ajang Infotainment Awards 2024, Syifa Hadju jug dinobatkan sebagai Best Female Character. Menurutnya, kemenangan ini tak lepas dari peran Sinetronnya di SCTV.

"Alhamdulillah excited bersyukur juga senang. Ini kan berkat sinetron aku juga. Alhamdulillah sinetron itu yang mengantarkan piala ini," ungkapnya.


Tak Menyangka

Syifa mempersembahkan kedua piala tersebut untuk orang-orang yang mendukungnya. Terutama fans setia yang rela merogoh kocek demi memberikan vote.

"Dipersembahkan buat fans, karena aku nggak nyangka mereka vote. Kan pake uang juga, aku gak expect orang bakal segitunya," ucap Syifa Hadju.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya